Ada Anak Punk Cantik Berkebangsaan Rusia di Rimbo Bujang - Portal Berita Online

Jumat, 26 Juni 2020

Ada Anak Punk Cantik Berkebangsaan Rusia di Rimbo Bujang

Violetta, Anak Punk asal Rusia.
TEBOONLINE.ID – Sekelompok Anak Punk di Kecamatan Rimbo Bujang kali ini menjadi sorotan warga. Pasalnya, salah satu dari mereka, menurut informasi ada yang berkebangsaan Negara Rusia. Hal itupun dibenarkan oleh Camat Rimbo Bujang, Richi Saputra.

“Salah satu anak Punk yang ada di Terminal Rimbo Bujang ada yang berasal dari Rusia, yang bersangkutan tadi siang sudah membuat pernyataan 1x24 jam agar meninggalkan Rimbo Bujang,” ungkap Camat Richi pada Teboonline.id, Jumat (26/06/2020).

Anak Punk yang berjenis kelamin Perempuan tersebut dijelaskan Camat, memiliki Visa dan Paspor Rusia dan sesuai dokumen tersebut yang bersangkutan bernama Violetta Visnevkaia.

“Sudah dua hari di Rimbo Bujang, sebelumnya Anak Punk ini di Bungo. Karena ada penertiban, dia lari ke Rimbo Bujang ikut pacarnya orang Batanghari,” tambah Camat.

Berdasarkan dokumen imigrasinya, Violetta masuk ke Indonesia pada 23 Januari 2020 dan tidak bisa kembali ke negara asalnya karena Pemeritah Indonesia telah memberlakukan Close & Stay terhitung sejak 1 Januari 2020, sehingga Bagi WNA yang terlanjut berada di Indonesia tetap berada di Indonesia tanpa dikenakan biaya Visa & Izin Tinggal.

“Kemungkinan besar malam ini yang bersangkutan sudah pergi dari Rimbo Bujang, karena kalau besok masih ada di Rimbo Bujang, kita akan mengambil tindakan,” pungkasnya.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda