Tinjau Jalan Pahlawan Rimbo Bujang, DPRD Provinsi Usulkan Agar di Rigit Beton - Portal Berita Online

Senin, 18 Mei 2020

Tinjau Jalan Pahlawan Rimbo Bujang, DPRD Provinsi Usulkan Agar di Rigit Beton

Tinjau jalan Pahlawan unit 2 Rimbo Bujang, DPRD Provinsi Jambi akan usulkan agar jalan tersebut di Rigit Beton.
TEBOONLINE.ID - Anggota Komisi III DPRD Provinsi Jambi meninjau jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung atau Lintas Rimbo Bujang yang nota Bene adalah jalan provinsi, pada Senin (18/05/2020).

Salah satu rombongan Komisi III, Wartono Triyan Kusumo mengatakan bahwa beberapa hari ini Komisi III DPRD provinsi Jambi tengah turun ke lapangan di Kabupaten Tebo untuk melakukan peninjauan ke beberapa titik jalan yang menjadi kewenangan dan tanggung jawab provinsi seperti jalan Padang Lamo dan Lintas Rimbo Bujang.

"Jalan Pahlawan unit 2 atau tepatnya depan bangunan rumah sakit pak H.Triman akan kita usulkan untuk di Rigit Beton sepanjang 300 meter, karena apabila diaspal itu kurang kuat dikarenakan badan jalannya tanah timbunan," kata Wartono pada Teboonline.id.

Usai cek lapangan, rombongan silaturahmi ke kantor Camat Rimbo Bujang untuk koordinasi terkait program - program yang diserap dan akan diusulkan oleh Komisi III DPRD Provinsi Jambi untuk program pembangunan ke depan.

Sementara, titik jalan Pahlawan yang akan diusulkan Rigit Beton tersebut saat ini kondisinya memperihatinkan. Jalan tanah akan becek ketika hujan dan berdebu ketika kemarau.

Sering sekali truk bermuatan berat melintas rodanya amblas dan  terjebak karena kondisi kuntur badan jalan tersebut mudah amblas.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda