Sisihkan Gajinya, Saniatul Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak - Portal Berita Online

Jumat, 15 Mei 2020

Sisihkan Gajinya, Saniatul Beri Bantuan Paket Sembako Kepada Warga Yang Terdampak

Hj.Saniatul salurkan paket sembako kepada warga yang terdampak.
TEBOONLINE.ID - Anggota DPRRI Hj.Saniatul Lativa Sukandar memberikan paket sembako kepada masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang di aula kantor Camat Rimbo Bujang pada Kamis, (13/05/2020).

Hj.Saniatul sebagai Ketua TP-PKK Kabupaten Tebo memberikan paket Sembako kepada 55 Kepala Keluarga dan sebelumnya pada Rabu (12/05/2020) atas nama Muslimat NU, Saniatul juga memberikan paket Sembako kepada 25 KK.

"Saya Turut perihatin atas musibah Pandemi Covid-19 yang terjadi di bumi ini yang sudah menelan korban jiwa. Tentunya ini kejadian yang luar biasa. Pemerintah pusat dan daerah serta tim Covid-19 bekerja keras untuk mengatasinya, tapi kalau tidak ada kerja sama dengan masyarakat itu tidak akan terwujud," ujar Saniatul pada sambutannya.

Dipusat sana lanjutnya, DPR bekerja keras meminta kepada pemerintah pusat untuk memperhatikan masyarakat yang terdampak, jadi kepada masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang untuk mematuhi aturan untuk pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona dengan hal yang biasa kita sepelekan yakni sebelum dan sesudah beraktifitas baik diluar atau dalam rumah yaitu mencuci tangan.

Karena penyebaran salah satunya dengan tangan kotor, uang, logam dan makanan. Di Indonesia, penyebaran melalui pasar tradisional seperti penyebaran melalui Uang sangat berpotensi.

"Untuk bantuan paket sembako ini adalah salah satu kepedulian saya selaku ketua PKK dan sebagai wakil rakyat, ini saya sumbangkan gaji karena saya dari rakyat ya saya kembalikan ke rakyat se profinsi Jambi. Jangan dilihat dari nilainya, tapi lihatlah kepedulian saya karena rasa keperihatinan saya," katanya.

Pantauan Teboonline.id, penyerahan paket sembako oleh Saniatul dilakukan di aula kantor Camat Rimbo Bujang dan di desa Tegal Arum didampingi Camat Rimbo Bujang Richi Saputra dan Ketua TP-PKK Rimbo Bujang.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda