Reses : Sumiyati, Anggota DPRD Tebo Bagikan 250 Paket Buka Puasa Ke Warga - Portal Berita Online

Sabtu, 16 Mei 2020

Reses : Sumiyati, Anggota DPRD Tebo Bagikan 250 Paket Buka Puasa Ke Warga

Penyerahan bantuan paket makanan buka puasa oleh anggota DPRD Tebo Sumiyati dalam kegiatan Reses.
TEBOONLINE.ID - Dalam rangka Reses anggota DPRD Tebo masa sidang pertama tahun 2020, sesuai keputusan rapat Badan Musyawarah (Bamus), ditiadakan untuk mengumpulkan orang banyak guna memutus mata rantai penularan Coronavirus Disease.

Berkenaan dengan itu, anggota DPRD Tebo fraksi partai Demokrat Dapil III Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu, Sumiyati menggelar Reses dengan cara membagikan paket makanan buka puasa ke rumah - rumah warga, pada Jumat sore (15/05/2020).

Reses yang digelar 15 hingga 19 Mei 2020 dalam suasana Pandemi Covid-19 ini, dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat untuk diajukan dalam program pembangunan daerah.

"Ada 250 paket makanan buka puasa yang sudah kita salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan, mudah - mudahan bantuan ini sangat dirasakan. Pada saat kita mengantar paket buka puasa ke rumah warga, disitulah waktunya kita menggali aspirasi dan usulan program pembangunan dari masyarakat," ujar Sumiyati pada Teboonline.id.

Pada kesempatan Reses tersebut, pemilik Ponpes Al Inayah Rimbo Bujang ini juga menghimbau kepada warga untuk selalu menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat untuk mencegah penularan Covid-19.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda