Sumiyati Al Inayah, Anggota DPRD Tebo Ini Bagi - bagi Masker Gratis Ke Masyarakat - Portal Berita Online

Sabtu, 18 April 2020

Sumiyati Al Inayah, Anggota DPRD Tebo Ini Bagi - bagi Masker Gratis Ke Masyarakat

Sumiyati Al Inayah menyerahkan Masker gratis kepada warga.
TEBOONLINE.ID - Dalam rangka penanganan dan mencegah mewabahnya Pandemi Covid-19 di Kabupaten Tebo, anggota DPRD Kabupaten Tebo provinsi Jambi dari fraksi partai Demokrat, Sumiyati Al Inayah memberikan ribuan Masker gratis kepada masyarakat.

Penyerahan Masker gratis ini diberikan langsung kepada masyarakat terutama kepada para pengunjung dan pedagang di pasar - pasar mingguan yang ada di desa seperti Pasar desa Tegal Arum dan Pasar Desa Rimbo Mulyo Kecamatan Rimbo Bujang, pada Sabtu (19/04/2020).
Anggota DPRD Tebo Sumiyati menghimbau masyarakat agar menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat.

"Penyerahan Masker kepada masyarakat ini sebagai bentuk kepedulian dan ketaatan kita terhadap himbauan Pemerintah dalam rangka mengantisipasi, mencegah dan memutus mata rantai penularan Virus Corona di Kabupaten Tebo, sasaran kita kali ini ke pasar - pasar tradisional," sebut Sumiyati disela - sela penyerahan Masker di pasar Desa Tegal Arum.

Ketua BKMT Kecamatan Rimbo Bujang ini pun menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat seperti selalu pakai Masker ketika berada diluar rumah, mencuci tangan sesering mungkin dengan menggunakan Sabun dan hindari kerumunan warga apabila tidak ada kepentingan.

"Berkemungkinan besar akibat imbas dari Pandemi Covid-19 ini, tindakan kejahatan akan meningkat disekitar kita. Untuk itu, saya menghimbau kepada semuanya agar berhati - hati ketika berada dimana saja. Baik itu didalam rumah maupun diluar rumah, waspada dan antisipasi adanya tindakan kejahatan," lanjutnya menghimbau dengan menggunakan alat pengeras suara didampingi Ibu - ibu anggota BKMT.

Road Show pembagian ribuan Masker gratis pada hari ini, setelah dilakukan di pasar desa Tegal Arum, dilanjutkan ke pasar desa Rimbo Mulyo dan rencananya besok ke pasar desa Perintis.

Sebelumnya, Sumiyati Al Inayah yang nota Bene adalah pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang yang berlokasi di jalan Lesmana desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, menyerahkan bantuan Masker kepada para wali santri.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda