PT LAJ Ambil Langkah Cepat Antisipasi Penularan Covid-19, Berikut Poto-potonya - Portal Berita Online

Sabtu, 11 April 2020

PT LAJ Ambil Langkah Cepat Antisipasi Penularan Covid-19, Berikut Poto-potonya

Tim medis dan PT LAJ mengedukasi orang rimba tentang perilaku hidup bersih dan sehat.

Seperti melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke beberapa tempat yang sering dijadikan tempat perkumpulan orang, menjalankan protokoler Perilaku hidup bersih dan sehat seperti menyediakan tempat cuci tangan dan cairan Hand Sanitizer di perusahaan serta menghimbau kepada para karyawan untuk memakai Masker.


"Apa pun instruksi dari Pemerintah kepada perusahaan untuk memutus mata rantai penularan Virus Covid-19, PT LAJ dan PT Wanamukti Wisesa sudah menjalankannya. Bahkan edukasi kepada masyarakat pun terus dilakukan sebagai bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat tentang bahayanya Virus Corona dan penekanan kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap penularan Covid-19 ini," kelas General Manajer PT LAJ, Widyarsono pada wawancaranya bersama Teboonline.id, Sabtu (11/04/2020) di sela - sela kegiatan penyemprotan.

Pihak PT LAJ dan PT Wanamukti Wisesa juga melakukan edukasi, cek kesehatan, pemberian sembako dan vitamin kepada warga Suku Anak Dalam serta melakukan sosialisasi pencegahan Covid-19 dengan memasang spanduk dan poster himbauan diareha HTI dan di desa - desa.

"Pemberian bantuan berupa Jahe dan buah kepada para tenaga medis melalui BPHP wilayah IV Jambi juga dilakukan serta penyemprotan Disinfektan bersama tim Tugas Gugus Covid-19 Pemerintah di Kecamatan VII Koto," pungkas Widy.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda