Persatuan Notaris Bantu APD Covid-19 & Susu Kepada Pemda Tebo - Portal Berita Online

Minggu, 19 April 2020

Persatuan Notaris Bantu APD Covid-19 & Susu Kepada Pemda Tebo

Penyerahan APD dari persatuan Notaris dan diterima oleh Wabup Tebo Syahlan.
TEBOONLINE.ID - Paska masuknya Pandemi Covid-19 di Kabupaten Tebo, Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo beberapa kali sudah menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dari pihak luar untuk memutus mata rantai penularan.

Kali ini, Pemerintah yang diwakili oleh Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan menerima penyerahan bantuan dari Persatuan Notaris Wilayah Tanjab Timur,  Tanjab Barat,  Muaro Jambi dan Batang Hari berupa baju APD, Masker, Sarung Tangan, Handsanitizer dan susu kaleng.

Demikian dikatakan Syahrulrozi, Bidang IKP Diskominfo yang nota Bene adalah Wakil Gugus Tugas Covid-19 Tebo. Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari rekan - rekan Persatuan Notaris di empat Kabupaten tersebut.

"Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian rekan-rekan Persatuan Notaris empat Kabupaten," ungkap Kabid Media menirukan penyampaian Wabup Syahlan kepadanya.

Selanjutnya lanjut Syahrulrozi, Wabup Syahlan pada kesempatan menerima bantuan tersebut mengingatkan masyarakat agar selalu mengikuti anjuran Pemerintah seperti jaga kesehatan,  keluar rumah pakai masker, selalu cuci tangan sehabis beraktifitas dan hindari berkumpul (Physical distancing).(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda