PD THC Tebo, Berikan Bantuan Masker Ke Puskesmas Rimbo Bujang IX - Portal Berita Online

Sabtu, 18 April 2020

PD THC Tebo, Berikan Bantuan Masker Ke Puskesmas Rimbo Bujang IX

Penyerahan Masker secara simbolis dari Direktur PD THC kepada Kepala Puskesmas Rimbo Bujang IX.
TEBOONLINE.ID - Sebagai rangkaian dalam penanganan dan pencegahan wabah Virus Coronavirus Disease (Covid-19) yang dilakukan oleh PD THC dan PT TMA, Sabtu siang (18/04/2020) memberikan bantuan Masker kepada Puskesmas Rimbo Bujang IX Kecamatan Rimbo Ulu.

Penyerahan dilakukan langsung oleh Dirut PD THC Tebo, Bambang Widjokongko dan diterima oleh Kepala Puskesmas Rimbo Bujang IX, Noralisa di Puskesmas Rimbo Bujang IX.

Bambang Widjokongko pada kesempatan itu mengatakan bahwa penyerahan Masker kepada Puskesmas Rimbo Bujang IX ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan milik BUMD kepada para tenaga kesehatan sebagai Garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

"Keselamatan dan kesehatan para tenaga kesehatan harus sangat diperhatikan, semoga pemberian Masker ini dapat dimanfaatkan oleh rekan - rekan petugas kesehatan di Puskesmas Rimbo Bujang IX ini dalam memutus mata rantai penularan Pandemi Covid-19 dan mudah-mudahan kedepannya kita bisa bantu lagi dalam bidang lainnya," kata Kongko pada Teboonline.id.

Sementara itu, Kepala Puskesmas Rimbo Bujang IX Noralisa menyambut baik bantuan Masker dari PD THC Tebo. "Kami sangat berterima kasih atas bantuan Maskernya, PD THC Tebo sudah memberi solusi kepada Puskesmas Rimbo Bujang IX ditengah kelangkaan Masker saat ini yang memang sulit didapat," sebut Kak Oya sapaannya.

Ia pun berharap agar ke depannya, kerjasama Puskesmas Rimbo Bujang IX dan PD THC Tebo dapat terus terjalin.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda