DPRD Tebo Sepakat Potong Anggaran Perjalanan Dinas Atasi Covid-19, Iday: Rp 2,5 Milyar - Portal Berita Online

Jumat, 10 April 2020

DPRD Tebo Sepakat Potong Anggaran Perjalanan Dinas Atasi Covid-19, Iday: Rp 2,5 Milyar

Syamsurizal,SE.
TEBOONLINE.ID - Langkah kongkrit DPRD Kabupaten Tebo dalam menangani wabah Virus Corona virus Disease atau Covid-19, seluruh Legislatornya sepakat untuk melakukan rasionalisasi anggaran. Demikian dikatakan Waka II DPRD Tebo, Syamsurizal.

"Khusus untuk anggaran perjalanan dinas dalam & luar daerah anggota DPRD Tebo sudah melakukan Rasionalisasi Rp 2,3 Milyar sampai dengan Rp 2,5 Milyar. Ini kesepakatan dan hasil rapat kami kemarin (Kamis,red) sampai sore di kantor," jelas Iday sapaannya pada Teboonline.id, Jumat (10/04/2020).

Pemotongan Anggaran DPRD Tebo diperuntukkan guna penanganan wabah Pamdemi Covid-19 di Kabupaten Tebo lanjutnya, dananya saat ini standby di Kas Daerah dan sewaktu - waktu bisa digunakan untuk mengatasi Covid-19.

"Sekarang kita sedang mempersiapkan kebutuhan dana untuk dampak ekonomi dan Jaring Pengaman Sosial menunggu   PMK turun. Dana yang sudah kita siapkan dari rasionalisasi ini bisa digunakan sewaktu - waktu, kan sudaj ada keputusan Bupati tentang Tebo dalam Situasi Darurat Bencana," pungkas politis partai Demokrat ini.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda