Bayclin, Jadi Barang Langka Di Pasaran Paska Wabah Covid-19 - Portal Berita Online

Sabtu, 04 April 2020

Bayclin, Jadi Barang Langka Di Pasaran Paska Wabah Covid-19

Zamani, salah seorang warga saat memperlihatkan Botol Bayclin.
TEBOONLINE.ID - Akhir - akhirnya, sangat sulit didapatkan cairan pemutih pakaian merk Bayclin di pasaran, baik itu di Mini Market, toko grosiran maupun diwarung - warung biasa. Seperti yang terjadi di Kecamatan Rimbo Bujang.

Dari 6 Mini Market yang dikunjungi Teboonline.id, hanya ada satu mini Market yang masih menyediakan dan itupun hanya tinggal 5 buah saja dengan kemasan botol yang paling kecil. Sementara pada 5 Mini Market yang lainnya, Bayclin sudah habis terjual. Menurut salah seorang karyawan Mini Market tersebut, permintaan masyarakat akan Baycklin cukup tinggi paska wabah Virus Corona ini.

"Bayclin habis pak, udah 3 hari kosong. Permintaan banyak dari pembeli selama ada Virus Corona ini," kata Riki, salah seorang Karyawan Mini Market di Rimbo Bujang menuturkan pada Teboonline.id, Sabtu (04/04/2020).

Katanya, selain Bayclin juga pewangi lantai dan Sabun Clear juga tinggi permintaan. Namun, stok pewangi lantai ini masih ada di toko. Tidak seperti Bayclin yang putus dan sampai kosong di toko.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda