Wooww... Terapi Gratis di Rimbo Bujang, Hadirkan Orang Dari Korea - Portal Berita Online

Senin, 16 Maret 2020

Wooww... Terapi Gratis di Rimbo Bujang, Hadirkan Orang Dari Korea

Puluhan warga berkumpul ditempat Terapi gratis di Rimbo Bujang, kabarnya pihak Terapi mendatangkan orang dari Korea. 
TEBOONLINE.ID - Salah satu tempat pengobatan Terapi gratis di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, menurut informasi mendatangkan salah satu pengelolanya dari luar negeri yakni Negara Korea pada Senin (16/03/2020) di Ruko samping SPBU Tembesu Jaya.

Pantauan Teboonline.id dilapangan, dari pagi tampak puluhan orang berpakaian serba putih baik pria maupun laki - laki didalam dan depan ruko tempat praktek tersebut.

Menurut informasi, tempat terapi tersebut didatangi oleh tim gabungan terdiri Lurah, pihak Kecamatan dan Kesehatan. Tim tersebut menutup kegiatan tersebut menindak lanjuti instruksi Gubernur Jambi agar tidak mengumpulkan warga paska mewabahnya Virus Corona.

Terlebih lagi, tempat Terapi tersebut diketahui mendatangkan salah satu pengelolanya dari Korea. Namun, ketika tim mendatangi dan masuk kedalam tempat terapi, orang Korea tersebut tak terlihat dan pengelola yang lain yang menemui rombongan tim tersebut.

"Kita perintahkan kepada pengelola Terapi gratis ini untuk menutup kegiatannya dan mereka bersedia mulai besok Selasa mereka bersedia menutup dan tidak lagi membuka terapinya. Untuk orang Korea kabarnya sudah lama di Jakarta dan baru ini kesini," jelas Lurah Wirotho Agung, Siti Fatimah pada Teboonline.id saat berada dilokasi Terapi gratis.

Sementara, staf kantor Lurah Wirotho Agung, Dwi pun mengungkapkan bahwa tempat praktek gratis tersebut pun kurang steril karena kurangnya fasilitas seperti tempat cuci tangan dan ruangannya yang cukup sempit dengan jumlah pengunjung yang berdesakan.

Terkait izin praktek, pengobatan praktek gratis ini mengantongi izin dari pihak Kecamatan Rimbo Bujang dengan hal izin yakni Rekomendasi izin keramaian.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda