Waduh... Konser Tipe-X di Rimbo Bujang Batal Digelar, Ada Apa??? - Portal Berita Online

Selasa, 10 Maret 2020

Waduh... Konser Tipe-X di Rimbo Bujang Batal Digelar, Ada Apa???

Spanduk beruliskan pembatalan konser Tipe-X di Rimbo Bujang dipasang dilokasi. 
TEBOONLINE.ID - Konser musik group Band aliran Ska yakni Tipe-X yang gelarannya tinggal menghitung jam lagi dimana akan digelar pada besok Rabu sore (11/03/2020) di Lapangan Mahkota desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, batal digelar.
Pihak panitia saat menurunkan peralatan panggung konser Tipe-X paska instruksi pembatalan konser. 

Hal itu dibenarkan oleh Kapolres Tebo melalui Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Joko Wibowo saat dikonfirmasi Teboonline.id.
"Ya benar barusan ini (Selasa sore,red) saya diberitahu oleh pihak manajemen melalui Telpon bahwa ada instruksi dari pusat agar konser (Tipe-X) dibatalkan pelaksanaannya di Rimbo Bujang," ungkap Kapolsek Joko via HP, Selasa malam (10/03/2020).

Malam ini lanjutnya, pihaknya tengah menunggu pihak manajemen produk Rokok dan IO selaku penyelenggara yang akan memberitahukan secara tertulis bahwa rencana tersebut batal dilakukan.

Namun, Kapolsek saat ditanya apa alasan pihak manajemen membatalkan rencana konser Tipe-X tersebut, Kapolsek mengatakan bahwa manajemen beralasan bahwa ada alasan tertentu sehingga konser Tipe-X harus dibatalkan. Tidak ada alasan yang real dan mendetail yang menjadi alasan pembatalan konser tersebut.

"Kalau menyangkut tekhnis pengamanan rencana konser, itu tidak ada kendala karena semuanya sudah dipersiapkan dan menurut informasi dari manajemen bahwa ada konser yang sama ditempat lain juga dibatalkan," lengkap Kapolsek.

Sementara itu, beredar isu bahwa batalnya konser besar Tipe-X di Rimbo Bujang atas instruksi dari pusat karena sedang mewabahnya Virus Corona. Namun disisi lain, beberapa hari yang lalu ada salah satu IO di kota Jambi menggelar konser musik dangdut dengan artis Ibukota Via Vallent.

Pantauan Teboonline.id, paska informasi pembatalan konser Tipe-X, tampak satu persatu peralatan konser dilepas dan dilokasi tampak tulisan dikertas putih "Kami penyelenggara menginfokan bahwa acara ini dibatalkan".(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda