Sudah Sebarkan Undangan, Warga Rimbo Bujang Batalkan Pesta Pernikahan Anaknya Demi Corona - Portal Berita Online

Jumat, 27 Maret 2020

Sudah Sebarkan Undangan, Warga Rimbo Bujang Batalkan Pesta Pernikahan Anaknya Demi Corona

Edaran pemberitahuan penundaan jadwal resepsi pernikahan anak Tugimin warga desa Purwoharjo.
TEBOONLINE.ID - Patut diacungi jempol dan apresiasi setinggi-tingginya ditujukan kepada Tugimin, warga jalan Amarta desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Provinsi Jambi. Pasalnya, Suami dari Mardiyah ini mengambil sikap untuk membatalkan pesta atau resepsi pernikahan anaknya imbas dari wabah Virus Covid-19.

Sejatinya, pesta pernikahan anaknya Rizky Lutfianto dan Ratna Sari bakal digelar 3 hari lagi (Dari berita ini diturunkan,red) dimana pestanya pada Minggu besok tanggal 29 Maret 2020, ditunda sampai batas waktu yang akan ditentukan dikemudian hari atau melihat situasi.

Padahal, menurut informasi, jauh - jauh hari sebelumnya Tugimin sudah mengedarkan ratusan undangan resepsi. Undangan ada yang berupa kertas undangan dan ada pula undangan dengan memakai Nasi Tonjokan. Penundaan jadwal pesta tersebut pun disampaikannya dengan edaran kertas pula.

"Ya benar Pak Tugimin warga desa Purwoharjo menunda jadwal pesta nikah anaknya sebagai rasa patuh terhadap instruksi Pemerintah dan Maklumat Kapolri terkait pencegahan penularan Virus Corona," ujar Deri salah satu staf kantor desa Purwoharjo membenarkan konfirmasi Teboonline.id, Jumat (27/03/2020).

Informasi yang ia dapat lanjut Deri, tidak hanya Tugimin saja yang rela menunda jadwal pesta pernikahan anaknya, ada warga jalan 7 desa Purwoharjo pun menunda jadwal pesta khitanan anaknya dan akan digelar setelah hari raya Idul Fitri.(crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda