Pasar Jumat Sungai Bengkal Tutup Gara-gara Virus Corona, Ini Kata Lurah - Portal Berita Online

Kamis, 26 Maret 2020

Pasar Jumat Sungai Bengkal Tutup Gara-gara Virus Corona, Ini Kata Lurah

Unsur Forkompincam Tebo Ilir saat berada di pasar Jumat Sungai Bengkal melakukan penyemprotan Disinfektan dan memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa pasar Jumat akan tetap buka seperti hari biasanya.
TEBOONLINE.ID - Pasar Jumat di Kelurahan Sungai Bengkal Kecamatan Tebo Ilir Kabupaten Tebo provinsi Jambi, akan tutup pengaruh dari mewabahnya Virus Corona yang saat ini tengah melanda dunia. Isu yang meresahkan masyarakat tersebut dibantah oleh Lurah Sungai Bengkal, Eko Wahyudi.

Kepala Kelurahan Sungai Bengkal ini menegaskan bahwa pasar Jumat Sungai Bengkal ini masih buka seperti hari - hari biasanya. Hal ini disampaikannya disela- sela kegiatan penyemprotan Disinfektan bersama unsur Forkopimcam Tebo Ilir, Kapus Sungai Bengkal, Kapus Teluk Rendah dan Satuan Damkar Tebo Ilir di Pasar Sungai Bengkal.

"Agar perekonomian tidak lumpuh, pasar masih buka seperti biasanya, hanya saja untuk pencegahan dan meminimalisir penyebaran Covid- 19, usai beli kebutuhan pokok harus langsung pulang kerumah, tidak perlu kumpul- kumpul lagi, tetap jaga jarak, dan sering- sering cuci tangan," ujarnya.

Mantan staf Puskesmas Teluk Rendah ini juga menghimbau agar warga menerapkan pola hidup sehat dan bersih. "Jaga kesehatan, jaga kebersihan dan jaga jarak, untuk memutus mata rantai penyebaran wabah Corona ini," kata Eko, Kamis (26/03/2020).

Dirinya juga meminta agar warga tetap mematuhi anjuran pemerintah serta tidak panik menyikapi Virus Covid- 19 ini. "Jangan panik, ikuti anjuran pemerintah, tapi juga jangan anggap remeh virus ini," pungkasnya.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda