Imbas Virus Covid-19, Kapolsek Rimbo Bujang Himbau Warga Antisipasi Kejahatan - Portal Berita Online

Rabu, 01 April 2020

Imbas Virus Covid-19, Kapolsek Rimbo Bujang Himbau Warga Antisipasi Kejahatan

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Joko Wibowo saat Talk Show disalah satu Radio.
TEBOONLINE.ID - Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Joko Wibowo menghimbau kepada seluruh lapiran masyarakat khususnya masyarakat Rimbo Bujang agar selalu berhati - hati, waspada dan mengantisipasi terjadinya tindakan kejahatan paska mewabahnya Virus Coronavirus Diseases (Covid-19) yang saat ini melanda dunia.

"Masyarakat harus antisipasi adanya tindakan kejahatan yang sewaktu - waktu bisa saja terjadi baik itu diluar atau didalam rumah. Jangan memakai perhiasan yang berlebihan jika bepergian dan kunci pintu, jendela rumah serta teralis ketika malam hari," himbau Kapolsek Joko disampaikan pada Teboonline.id, Rabu (01/04/2020).

Tindakan kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku bisa saja terjadi akibat imbas dari wabah Virus Corona, para pelaku memanfaatkan situasi lengang yang terjadi. Jadi lanjut Kapolsek, dua situasi ini jangan sampai dipertemukan agar para pelaku kejahatan tidak punya celah untuk menjalankan aksi jahatnya. Untuk itulah, masyarakat harus selalu waspada dan antisipasi.

Untuk pencegahan dan memutus mata rantai penularan Virus Covid-19 himbau Kapolsek lagi, apabila tidak ada yang sangat Urgent (Darurat,red) warga jangan lah bepergian. Karena dikuatirkan nanti apabila berpegian, warga tersebut bisa saja terkena virus Covid-19 dan akan menularkan kepada keluarganya yang ada di rumah.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda