Cegah Virus Covid-19 Meluas, Sejumlah Tempat Umum di Rimbo Bujang Disemprot Disinfektan - Portal Berita Online

Minggu, 22 Maret 2020

Cegah Virus Covid-19 Meluas, Sejumlah Tempat Umum di Rimbo Bujang Disemprot Disinfektan

Penyemprotan cairan Disinfektan ke sejumlah tempat umum di Rimbo Bujang sebagai upaya pencegahan virus Covid-19.
TEBOONLINE.ID - 4 Unsur Forkompicam diantaranya Camat, Danramil, Kepala Puskesmas Rimbo II dan Polsek Rimbo Bujang, pada Minggu (22/03/2020) sekitar pukul 11.00 wib turun langsung ke lapangan guna melakukan penyemprotan cairan Disinfektan ke sejumlah tempat fasilitas umum.

Sasaran penyemprotan untuk pencegahan wabah Virus Coronavirus Diases atau Covid-19 adalah kantor Camat Rimbo Bujang, Mapolsek Rimbo Bujang, Koramil Rimbo Bujang, Masjid, pasar Sarinah dan fasilitas umum lainnya.

"Penyemprotan dengan cairan Disinfektan sudah kita lakukan ke beberapa tempat yang menjadi tempat pelayanan umum seperti kantor - kantor dan pasar, serta himbauan kepada masyarakat agar melakukan pencegahan serta antisipasi mewabahnya virus Corona," terang Camat Rimbo Bujang, Richi Saputra pada Teboonline.id usai penyemprotan.

Kepala Puskesmas Rimbo Bujang II Sugiyono juga mengatakan bahwa penyemprotan cairan Disinfektan ke beberapa tempat umum adalah sebagai upaya sterilisasi dari Virus Corona yang saat ini menjadi virus mematikan didunia.

Sugiyono juga menghimbau kepada masyarakat agar segera melapor ke Puskesmas Rimbo Bujang apabila ada warga, saudara atau keluarga yang baru datang bepergian dari luar kota atau dari daerah yang terjangkit Pandemi Covid-19.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda