TD Boto & Putri Rimbun, Juarai Open Turnamen Bola Volly DPC PDIP Tebo Cup 2020 - Portal Berita Online

Kamis, 27 Februari 2020

TD Boto & Putri Rimbun, Juarai Open Turnamen Bola Volly DPC PDIP Tebo Cup 2020


Poto bersama tim Bola Volly TD Boto dan Moncong Putih, peraih juara I dan juara II Open Turnamen Bola Volly DPC PDIP Tebo Cup TH 2020. 
TEBOONLINE.ID - Tim Bola Volly TD Boto dari  jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo dan Putri Rimbun dari desa Sumber Sari Kecamatan Rimbo Ulu, menjuarai Open Turnamen Bola Volly DPC PDIP Tebo Cup TH 2020.

Turnamen yang digelar di Lapangan Tri Manggala jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi ini, dalam rangka memeriahkan HUT PDI Perjuangan yang ke 47 tahun yang jatuh pada bulan Januari 2020.

Suparlan, Ketua panitia penyelenggara Open Turnamen Bola Volly yang memperebutkan Trhopy DPC PDIP Tebo Cup ini diikuti oleh para pemain Bola Volly lokal Tebo diantaranya 38 tim putra dan 18 tim putri yang dimulai pada 18 Januari dan berakhir pada 25 Februari 2020.

"Sebagai pemenangnya, Tim Bola Volly putra adalah TD Boto meraih juara I, Moncong Putih juara II, Veteran A juara III dan Pusar juara Harapan I. Tim putri, Putri Rimbun juara I, Tirta Kencana juara II, Kecebong Putih juara III dan Durian juara harapan I. Semuanya mendapatkan Trophy dan biaya pembinaan," kata Suparlan pada Teboonline.id, disela - sela pembagian hadiah, Selasa (25/02/2020).

Untuk biaya pembinaannya, putra juara I Rp 1,5 juta, juara II Rp 1 juta, juara III Rp 700 Ribu dan juara harapan I Rp 300 Ribu. Putri, juara I Rp 1 juta, juara II Rp 700 Ribu, Juara III Rp 500 Ribu dan juara harapan I Rp 300 Ribu.

Terakhir Suparlan mengungkapkan bahwa Turnamen ini terselenggara atas kerja sama pengurus DPC PDIP Tebo dengan para pemuda jalan Sultan Hasanudin Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang. Mudah - mudahan katanya lagi, Turnamen yang sama dapat digelar ditahun depan. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda