Sukandar Hadiri Pelantikan Pengurus FORKI Tebo 2020-2024 - Portal Berita Online

Minggu, 01 Maret 2020

Sukandar Hadiri Pelantikan Pengurus FORKI Tebo 2020-2024

Penyerahan SK pengurus dan Bendera FORKI. 
TEBOONLINE.ID - Pengurus Federasi Karate-do Indonesia (FORKI) Tebo Provinsi Jambi resmi dilantik oleh Sekretaris Umum FORKI provinsi Jambi, Dedi Fitriyadi pada Minggu (01/03/2020) di Gedung Serba guna rumah makan Sari Raos, jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Pada momen istimewa tersebut, selain dihadiri pengurus FORKI provinsi Jambi, pelantikan dan peresmian pengurus FORKI Tebo yang diketuai oleh Zamani, dihadiri oleh Bupati Tebo H Sukandar, Kadis Porapar Tebo Mardiansyah, Sekcam Rimbo Bujang, Danramil Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Bujang dan Ketua Lembaga Adat Melayu Jambi Rimbo Bujang dan para Sinpai Dojo yang ada di Kabupaten Tebo.

Acara tersebut pun tampak cukup meriah karena dihadiri oleh puluhan Kohai (Anak karate,red) dari 6 perguruan yang tergabung dalam FORKI Tebo dan dilakukan atraksi atau penampilan jurus Kata dan Karate oleh Kohai.

Ketua FORKI Tebo yang baru saja dilantik, Zamani pada sambutannya dihadapan para undangan mengatakan bahwa dirinya merasa tersanjung dan terhormat karena pada Muscab FORKI Tebo ia terpilih secara aklamasi untuk menahkodai FORKI Tebo periode 2020-2024.
Poto Bupati Tebo H Sukandar bersama pengurus FORKI provinsi Jambi dan Tebo. 

"Kita hidupkan Dojo - dojo tempat latihan untuk anak - anak kita. Sumbangsih dan fikiran dari semua pihak sangat kami harapkan agar anak - anak kita bisa mengikuti even - even ke tingkat nasional dan internasional. Kepada Bupati, kami mengharapkan sumbangsihnya karena kami yang ada adalah tenaga dan fikiran. Insyaalah, FORKI Tebo maju," sebut Zamani.

Sementara, Sekum FORKI provinsi Jambi Dedi Fitriyadi pada sambutannya mengungkapkan bahwa jarang sekali ada Bupati menghadiri acara pelantikan FORKI seperti ini. Artinya Bupati sangat perhatian terhadap FORKI sehingga mau hadir pada pelantikan seperti ini contohnya pelantikan dan peresmian pengurus FORKI Tebo saat ini.

"Kami titip FORKI Tebo ini agar lebih sinergitas dengan Pemda dan Legislatif. Untuk itu mohon saran dan arahan dari Bupati Tebo agar Pengcab FORKI Tebo lebih maju ke depannya," seru Sekum Dedi.

Bupati Tebo H Sukandar dalam sambutannya pun menyampaikan penghargaan yang setinggi - tingginya kepada pengurus FORKI Tebo yang lama yang telah membawa atlit Karate Tebo sampai ke luar negeri.

"Kepada pengurus yang baru yang dipimpin oleh Zamani agar lebih meningkatkan prestasinya dan berharap agar terus berkonsolidasi dengan membuka Dojo disetiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Tebo. Tingkatkan prestasi dimasa - masa yang akan datang," urai Bupati. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda