SMANSELA Tebo Peringati HUT Ke 13 Tahun - Portal Berita Online

Sabtu, 08 Februari 2020

SMANSELA Tebo Peringati HUT Ke 13 Tahun

Sambutan kepada undangan. 
TEBOONLINE.ID - SMANSELA atau SMAN 11 Kabupaten Tebo memperingati Hari Ulang tahunnya yang ke 13 tahun pada Sabtu (08/02/2020). Hadir pada acara itu, Korwil Pengawas SMA dinas Pendidikan Provinsi Jambi, Ismail yang mewakili Kepala Dinas.
Pemotongan nasi tumpeng oleh Danramil Rimbo Bujang. 

Hadir pada kesempatan itu, Camat Rimbo Ulu Tuslam, Danramil Rimbo Bujang Wakhid Nurohim, Ketua MKKS Kabupaten Tebo Sularno, para Kepala SMA dan SMP, para Kades dan wali murid serta tokoh masyarakat.
Kepala sekolah SMANSELA Tebo Witentirelly beri sambutan. 

Kepala SMANSELA Tebo, Witentirelly pada sambutannya dihadapan para undangan menyampaikan ucapan terima kasih atas waktunya menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun SMANSELA Tebo yang ke 13 tahun.

Pada sambutannya itu pula, Kepala sekolah sedikit mengisahkan kepada para tamu undangan tentang awal mula berdirinya SMANSELA Tebo hingga sampai pada kondisi sekarang ini.
Pengurus Komite sekolah Smansela Tebo Periode 2020-2022.

"Komite, masyarakat, Camat, dinas Kabupaten dan provinsi, desa, tidak bisa lepas dari pengembangan sekolah. Sekolah ini adalah milik masyarakat yang dikelola oleh Pemerintah dan maju mundurnya sekolah tidak bisa lepas dari peran masyarakat itu sendiri," kata Witentirelly.

Pada kesempatan itu pula, Witentirelly selaku Kepala Sekolah melakukan pengukuhan kepada pengurus komite sekolah SMANSELA Tebo yang baru periode 2020/2022.

Witentirelly pun menyampaikan bahwa Ultah ke 13 Smansela Tebo ini sebagai rangkaiannya, sekaligus menggelar Forum ilmiah dengan tema bedah sastra karya Smansela Tebo dan lomba - lomba lainnya.

Sesuai dengan usia Smansela Tebo yang ke 13, ada 13 karya yang dipersembahkan yang sebelumnya disodorkan ke penerbit yang dibuat dalam bentuk Antologi.

Tentunya terbitnya karya ini sebelumnya melalui analisis terlebih dahulu.
Kades Tegal Arum, Rohmad Anas dalam sambutannya sebelumnya menyampaikan selamat kepada SMANSELA Tebo dengan usianya yang ke 13 tahun.

Ia juga menyampaikan kepada pengurus Komite sekolah yang baru agar mampu menjadi jembatan antara sekolah dengan wali murid dalam hal pengembangan sekolah dan pihak desa juga mengucapkan terima kasih kepada Smansela Tebo karena setiap kegiatan di desa selalu melibatkan anak anak siswa Smansela.

Sementara, Ketua MKKS Kabupaten Tebo, Sularno mengucapkan semoga diusia ke 13 tahun ini, Smansela dapat terus bersaing di even - event provinsi maupun nasional.

Camat Rimbo Ulu Tuslam, yang memang sengaja diundang oleh pihak Smansela Tebo untuk hadir pada acara ini, menyampaikan bahwa kenapa bisa ia hadir pada peringatan HUT tersebut.

"Karena kepsek adalah teman lama saya yang selalu berkomunikasi sampai sekarang ini seperti di Karang Taruna. Selamat hari ulang tahun ke 13 dan kepada Guru untuk terus bermotivasi sehingga Smansela bisa sejajar dengan sekolah lain," kata Tuslam.

"Saya juga menghimbau kepada wali murid untuk memantau pergaulan anak-anaknya agar tidak salah pergaulan seperti adanya aliran atau jaringan radikal yang sudah ada ditengah - tengah kita namun kita tidak menyadarinya. Karena baru - baru ini terjadi penembakan teroris di Riau dimana teroris itu berasal dari Kabupaten Tebo," akhit Tuslam. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda