Bupati Tebo Hadiri Pisah Sambut Kades Tegal Arum - Portal Berita Online

Kamis, 27 Februari 2020

Bupati Tebo Hadiri Pisah Sambut Kades Tegal Arum

Bupati Tebo H Sukandar memberikan piagam penghargaan kepada Kades Tegal Arum Rahmad Annas.
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo, H. Sukandar, S. Kom., M. Si., menghadiri Pisah Sambut Kepala Desa Tegal Arum Rahmad Annas Masa Bakti 2014- 2020, pada Kamis (27/02/2020) bertempat di halaman kantor desa Tegal Arum, Kecamatan Rimbo Bujang.

Berakhirnya Rahmad Annas ini digantikan Pjs. Kades Anasahuddin yang merupakan seorang tenaga pendidik dari SMPN 27 Kabupaten Tebo.
Bupati Tebo H Sukandar dan Camat Rimbo Bujang Richi Saputra beri sambutan.

Bupati Sukandar pada sambutannya menyampaikan bahwa semasa kepemimpinan Kades Rahmad Anas, Desa Tegal Arum mengalami perubahan yang sangat baik di berbagai aspek. Ia mengharapkan itu terus dilanjutkan dan Kades Rahmad bisa berkontribusi untuk masyarakat meski tidak lagi menjabat sebagai kepala desa.

Pada kesempatan tersebut Sukandar memberikan penghargaan dan kenang -kenangan kepada Kades Rahmad sebagai bentuk terimakasih sebagai pimpinan pemerintahan dan pribadi atas pengabdian dan dedikasi yang diberikan untuk masyarakat.
Poto bersama Bupati Tebo.

Sementara, Rahmad Annas dalam sambutannya pun menyampaikan bahwa berjalannya program - program dan roda Pemerintahan desa dibawah kepemimpinannya berkat dukungan dan kerjasama dari semua lapisan masyatakat dan BPD.

"Tanpa dukungan dari semuanya termasuk Bapak Bupati, mustahil semuanya dapat berjalan dan saya titip Tegal Arum kepada Pjs Kades untuk melanjutkan program - program yang sudah ada atau baru mulai berjalan," sebutnua.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda