Berkat CCTV, Polisi Berhasil Bekuk Pembobol Counter HP di Tebo - Portal Berita Online

Selasa, 18 Februari 2020

Berkat CCTV, Polisi Berhasil Bekuk Pembobol Counter HP di Tebo

Jumpa Pers Polsek Tengah terkait pengungkapan pencurian HP di Counter Hamka Cell. 
TEBOONLINE.ID - Satuan Polsek Tebo Tengah dibantu SatPolres Tebo berhasil meringkus tersangka pencuri HP di Counter Hamka Cell Ruko simpang lima Kelurahan Muara Tebo, Kabupaten Tebo provinsi Jambi.

Tersangka bernama Ogik (21) ini merupakan warga Sungai Lingkar Kecamatan Maro Sebo Kabupaten Batanghari melakukan aksi pencurian pada Selasa (14/01/2020) lalu, Tersangka ditangkap pada tanggal 22 Januari 2020 pada pukul 01.00 wib.

"Dari tangan tersangka Polisi berhasil mengamankan barang bukti (BB) 4 unit HP merk Oppo. Saat ini tersangka dan barang bukti kita amankan di Mapolsek Tebo Tengah untuk diproses," kata Kapolsek Tebo Tengah, M. Hasyim Asyari, Selasa (18702/2020) saat jumpa Pers.

Kapolsek berkata, modus tersangka saat menjalani aksinya dengan berpura-pura ingin membeli HP. Saat pengunjung ramai, tersangka diam-diam mengambil HP dan langsung meninggalkan TKP dan ada 2 unit HP yang dilarikan (Dicuri,red).

Atas kejadian itu lanjut Kapolsek, pemilik counter HP (korban,red) melapor ke Polsek Tebo Tengah, Setelah menerima laporan, didalami dan langsung melakukan penyelidikan.

Berdasarkan rekaman CCTV di lokasi kejadian lanjut Kapolsek, pihaknya melakukan pengembangan dan melacak keberadaan tersangka, BB dan tersangka berhasil diamankan di Desa Aburan. Saat diamankan, tersangka hendak menyeberangi sungai.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda