Abdullah Sani Hadiri Grand Final Open Turnamen Bola Volly DPC PDIP Tebo Cup - Portal Berita Online

Rabu, 26 Februari 2020

Abdullah Sani Hadiri Grand Final Open Turnamen Bola Volly DPC PDIP Tebo Cup

Poto bersama Abdullah Sani, Hamdi dan tim bola Volli yang bermain pada babak Final. 
TEBOONLINE.ID - Calon kandidat Wakil Gubernur Jambi periode 2021-2024 Abdullah Sani menghadiri acara puncak partai Grand final Open Turnamen Bola Volly yang memperebutkan piala DPC PDIP Tebo Cup tahun 2020, pada Selasa (25/02/2020).

Kehadiran Pak Dul di Turnamen Bola Volly yang digelar di Lapangan Tri Manggala jalan 3 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang ini, didampingi oleh Hamdi, mantan Wakil Bupati Tebo.

Pada sambutannya, kehadirannya di acara puncak Turnamen Bola Volly adalah dalam rangka rangkaiannya bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Tebo dan sekaligus memberitahukan kepada masyarakat bahwa dirinya akan maju sebagai pendamping Alharis sebagai Calon Gubernur Jambi yang akan ikut bertarung pada 23 September 2020 mendatang.

Pada sambutannya pun Abdullah Sani dihadapan ratusan masyarakat yang menonton Final Voli Bal menyebutkan bahwa ia saat ini sebagai Ketua Paguyuban Suku Jawa Wisnu Murti provinsi Jambi, mantan Wakil Walikota Jambi dan saat ini sebagai Wakil Ketua DPW PDIP provinsi Jambi.(crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda