Rayakan HUT Ke 16, Perumda Air Minum Tirta Muaro Bakal Gelar Jalan Santai - Portal Berita Online

Jumat, 03 Januari 2020

Rayakan HUT Ke 16, Perumda Air Minum Tirta Muaro Bakal Gelar Jalan Santai

Budhi Irawan.
Direktur Perumda Air Minum Tirta Muaro. 
TEBOONLINE.ID - Perusahaan Umum Daerah (PERUMDA) Air Minum Tirta Muaro Kabupaten Tebo bakal memperingati Hari Ulang Tahunnya ke 16 yang akan digelar pada Minggu (17/01/2020) di lapangan Merdeka, Muara Tebo.

Direktur Perumda Air Minum Tirta Muaro, Budhi Irawan menerangkan bahwa pada peringatan HUT ke 16 ini, PDAM Tirta Muaro bakal melaunching dan sosialisasi berubahnya nama PDAM Tirta Muaro menjadi Perumda Air Minum Tirta Muaro.

"PDAM Tirta Muaro berubah namanya menjadi Perumda Air Minum Tirta Muaro, pada peringatan Ulang tahun besok itulah kita akan Launching dan sosialisasi kepada masyarakat tentang perubahan nama tersebut dan sekaligus menyampaikan capaian program yang sudah dilakukan Perumda dan program ke depannya kepada masyarakat," kata Budhi Irawan pada Teboonline.id, Jumat (03/01/2020).

Untuk memeriahkannya lanjut Budhi, Perumda Air Minum Tirta Muaro akan menggelar lomba jalan santai bersama masyarakat umum. Tentunya, Perumda Air Minum Tirta Muaro bakal menyiapkan hadiah - hadiah dan Doorprize menarik untuk diberikan kepada peserta yang terpilih memenangkan kupon undian.

"Untuk perayaan HUT ke 16 ini, tidak kita gelar di kantor. Tapi kita gelar di lapangan Merdeka karena banyak yang akan kita sampaikan kepada masyarakat tentang program Perumda Air Minum Tirta Muaro," pungkas Budhi. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda