Pimpinan DPRD Tebo Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan - Portal Berita Online

Selasa, 21 Januari 2020

Pimpinan DPRD Tebo Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Coffe Morning, 3 Pimpinan DPRD Tebo saat tanya jawab dengan awak media liputan Kabupaten Tebo. 
TEBOONLINE.ID - 3 unsur pimpinan DPRD Kabupaten Tebo menggelar Coffe Morning bersama Wartawan liputan Kabupaten Tebo di aula kantor DPRD Kabupaten Tebo, Selasa (21/01/2020).

Coffe Morning ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara DPRD Kabupaten Tebo dengan rekan - rekan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Tebo.
Awak media yang hadir pada acara Coffee Morning di DPRD Kabupaten Tebo. 

Selain 3 pimpinan DPRD Tebo yakni Ketua DPRD Tebo Mazlan, Waka I Aivandri dan Waka II Syamsurizal, tampak hadir PPATK media Muji Handoko dan Kabid Kepegawaian kantor DPRD Tebo Karma Mandiangan.

Ketua DPRD Tebo Mazlan, pada sambutan pembukaannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada rekan - rekan Wartawan yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri Coffe Morning.

Sementara, Waka I DPRD Tebo Aivandri dihadapan para Wartawan menyampaikan apresiasi kepada rekan-rekan Wartawan yang telah hadir di Coffe Morning.

"Coffe Morning bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara DPRD Tebo dan rekan Wartawan, agar bermanfaat dan semakin erat dalam membantu menjalankan fungsi DPRD Kabupaten Tebo. Kami sangat perlu masukan dan saran dan kritik yang membangun dari rekan - rekan Wartawan," katanya.

Terakhir, Waka II DPRD Tebo Syamsurizal menyampaikan bahwa pimpinan DPRD Tebo akan back up penuh menjalankan pembangunan Kabupaten Tebo, dalam hal ini DPRD Tebo dengan wartawan saling membutuhkan. Untuk itu, perlu sinergi antara rekan - rekan Wartawan dengan DPRD Tebo.

"Kerja sama ini tentunya untuk kepentingan pembangunan Kabupaten Tebo," kata Iday sapaannya.

Dalam sesi Coffe Morning ini, pimpinan DPRD Tebo yang belum lama ini dilantik, meminta agar rekan - rekan Wartawan memperkenalkan diri satu persatu - satu. Dalam Coffe Morning ini, tampak suasana keakraban pada saat sesi tanya jawab. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda