Winda Wilian Tari, Pelajar Berprestasi Yang Harumkan SMAN 18 Tebo - Portal Berita Online

Rabu, 11 Desember 2019

Winda Wilian Tari, Pelajar Berprestasi Yang Harumkan SMAN 18 Tebo

Poto paling kiri Kepala SMAN 18 Kabupaten Tebo Elok Puspa Yuning K dan tengah Winda Wilian Tari. 
TEBOONLINE.ID - Winda Wilian Tari, adalah salah satu pelajar SMAN 18 Kabupaten Tebo yang banyak menelorkan prestasi. Kebanggaan pun dirasakan oleh lingkungan sekolah, keluarga dan dirinya sendiri.

Anak buah pasangan dari Syamsudin dan Darlis ini adalah pribadi yang cerdas, rajin dan disiplin. Terlihat dari beberapa organisasi dan kegiatan sekolah yang selalu diikuti. Dengan keaktifannya inilah, ia pun banyak disenangi oleh rekan pelajar lainnya dan para Guru.

Demikian dikatakan Kepala SMAN 18 Kabupaten Tebo, Elok Puspa Yuning K. "Winda Wilian Tari ini salah satu anak yang berprestasi, yang pernah di capainya juara Harapan 2 Solo Song se Sumbar, Jambi, Riau tingkat SMA th 2019 dan Gadis Tebo Berbakat 2019," kata Bu Elok sapaannya pada Teboonline.id, Rabu (11/12/2019).

Prestasi lainnya lanjut Elok, Juara 3 Cipta puisi FLS2N tingkat SMA tahun 2017, juara 3 Cipta puisi TMMD tingkat SMA tahun 2018 dan Juara 3 Nasyid Religi Seprovinsi Jambi tingkat SMA tahun 2017.

"Prestasi - prestasi yang diperoleh ini, mudah - mudahan menjadi motivasi bagi pelajar lainnya. Sehingga, SMAN 18 Kabupaten Tebo menjadi harum dan besar namanya, tidak hanya sekolah yang puas, kesuksesan ini bisa menjadi tolak ukur bahwa pelajar Kabupaten Tebo secara umum dapat diperhitungkan dengan pelajar dari Kabupaten lainnya," pungkas Elok. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda