Viral... IRT Cantik di Rimbo Bujang Ditemukan Tewas Gantung Diri Dirumahnya - Portal Berita Online

Kamis, 05 Desember 2019

Viral... IRT Cantik di Rimbo Bujang Ditemukan Tewas Gantung Diri Dirumahnya

Poto kiri almarhum Wety Anggraini bersama suami semasa hidupnya dialbum Facebook milik almarhum. Poto kanan, almarhum saat pertama kali ditemukan masih dalam posisi tergantung. 
TEBOONLINE.ID - Viral di Medsos, ada seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) dengan wajah cantik meninggal dunia akibat bunuh diri dengan cara gantung diri didalam rumahnya sendiri.

Diketahui, IRT cantik pelaku gantung diri ini bernama Wety Anggraini sesuai dengan nama akun Facebooknya yakni Wety Anggraini.

Warga jalan Bangau desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi ini pertama kali ditemukan oleh salah seorang keluarganya dengan posisi tergantung dengan seutas tali terikat dilehernya yang diikatkan pada Kusen pintu yang ada didalam rumahnya.

Dilihat pada akun Facebooknya, laman berandanya dibanjiri ucapan duka dari para Netizen yang merupakan teman - teman masa kecilnya dulu dan rekan - rekannya yang sangat berempati dan menyayangkan atas langkah yang diambil oleh pelaku saat itu.

"Inna lillahi wa inna ilaihi raji'un..
Turut berduka atas yang telah terjadi. Wety Anggraini
Semoga almarhum diampuni segala kesalahan serta diterima segala amal ibadahnya oleh Allah. Dan semoga keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan dan kekuatan iman lahir batin.
Aamiin Yaa Robbal ‘aalamiin.." Tulis akun Facebook Tazkiya Afnan.
"Innalillahi wainnailaihirojiun ya allah dek dak nyangko rsanya.. Smga amal ibadahmu dterima allah swt amin.. Wety Anggraini" Tulis Netizen Susanti Luya.

Selain ucapan duka, beberapa menit sebelumnya almarhum mengupdate status di akun Facebooknya menyampaikan permohonan maaf kepada saudara, keluarga dan sang suaminya.

 "Teman" saudara"&kluarga ku mffin🙏🙏aq y klw ad slah slma ini,& utk suami ku trcinta smoga mndptkn wanita yg lbih baek selaen driku😊😊yg bsa ngrtiin u & gx mrah" sma u.mngkin aq trllu crewet,bawel,egois,& gx bsa ap" dmta u aq mnta mff😁😁
Mngkin jg ni postingan trhir aq di mdsos😞& spertinya sya sdah lelah and btuh istrhat total😓😓".

Tulisan almarhum Ini pun mendapatkan respon tinggi dari para Netizen dengan like 270, 21 kali dibagikan dan 190 komentar. Pada komentar, para Netizen banyak yang menanyakan mengapa almarhum membuat status seperti itu dan juga ada yang mengingatkan almarhum agar selalu sabar dan tabah.

Bahkan ada Netizen yang berkomentar pada tulisan almarhum bahwa yang barusan buat status, barusan meninggal dunia.

Sementara, Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Rezka Anugras saat dikonfirmasi Teboonline.id membenarkan atas kejadian tersebut. "Ya benar sampai sekarang Personil kita sedang olah TKP, untuk berita nanti ya nunggu data dari Personil," sebut Kapolsek via HP.

Sampai berita ini diturunkan, belum dapat dipastikan apa penyebabnya IRT cantik Wety Anggraini warga Rimbo Bujang ini lantas berani mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. (crew)


Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda