Serius Bertarung di Pilgub Jambi, Sukandar Telah Titipkan Tebo ke Syahlan - Portal Berita Online

Jumat, 06 Desember 2019

Serius Bertarung di Pilgub Jambi, Sukandar Telah Titipkan Tebo ke Syahlan

Poto kiri Wabup Tebo Syahlan Arfan dan poto kanan Bupati Tebo H Sukandar. 
TEBOONLINE.ID - H.Sukandar, pejabat Bupati Tebo dua periode ini telah menyatakan kesungguhannya untuk turut bertarung pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi pada 2020 mendatang.

Kesungguhan dan keseriusannya ini telah ia tunjukan dengan menyampaikan pernyataan dihadapan masyarakat ketika sambutannya dalam suatu acara. Baru - baru ini pula, Bupati Tebo H Sukandar telah melakukan pertemuan serius dengan memanggil Wakilnya Syahlan Arfan.

Menurut informasi, pertemuan tersebut Sukandar selaku Bupati menitipkan Kabupaten Tebo kepada Wakilnya Syahlan Arfan karena dirinya akan ikut bertarung pada Pilkada Gubernur Jambi. Dikarenakan untuk ikut Pilkada, Sukandar harus menanggalkan sementara jabatan sebagai Bupati.

Saat dikonfirmasi Teboonline.id terkait hal itu, Bupati Sukandar memberikan sinyal kebenaran bahwa memang benar ia telah menitipkan Kabupaten Tebo kepada Wakilnya Syahlan.

"Kalau secara tersurat belum, tetapi ada keinginan saya memang karena banyak para kandidat Gubernur mengajak saya mendampingi sebagai Wakil Gubernur, jadi ya saya mohon izin saya mohon pamit akan ikut berkompetisi apakah nanti sebagai Gubernur atau sebagai Wakil Gubernur nanti lihat hasil survei karena sampai hari ini saya juga belum bersosialisasi," kata Sukandar.

"Tapi kalau memang Tuhan mengizinkan dan masyarakat mendukung untuk kebaikan Jambi tidak tertutup kemungkinan saya bisa jadi No 1, nomor 1 bisa berubah jadi nomor 2 dan nomor 2 bisa berubah jadi nomor 1 karena situasi Politik itu bisa saja berubah kapan pun dan kita lihat perkembangannya seperti apa," kata Sukandar, Jumat (06/12/2019) saat Launching TRW Al Inayah Rimbo Bujang. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda