Rampung Pekerjaan, Islamic Center Rimbo Ilir Siap Dipakai Untuk Masyarakat - Portal Berita Online

Selasa, 31 Desember 2019

Rampung Pekerjaan, Islamic Center Rimbo Ilir Siap Dipakai Untuk Masyarakat

Doa bersama selesainya pekerjaan pembangunan Islamic Center Rimbo Ilir. 
TEBOONLINE.ID - Proyek pembangunan Masjid agung mini atau Islamic Center Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, telah rampung dikerjakan. Sebagai rasa syukurnya, masyarakat setempat dan pihak rekanan yang mengerjakannya menggelar doa bersama.

Doa bersama yang digelar pada Senin malam (30/12/2019), dihadiri oleh Camat, Kapolsek, Kades, Tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Abas, selaku pihak rekanan yang mengerjakan Islamic Center Rimbo Ilir pada sambutannya dihadapan undangan menyampaikan ucapan terima kasih kepada unsur Muspika dan masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir yang telah mendukung dan membantu proses pembangunan Islamic Center mulai dari awal hingga akhir.
Poto bawah, Islamic Center Rimbo Ilir yang telah siap digunakan oleh masyarakat untuk ibadah. Poto diambil pada saat malam hari. 

"Sesuai yang ditargetkan hingga 31 Desember, pekerjaan Islamic Center Rimbo Ilir sudah siap pekerjaannya dan juga telah siap peruntukannya sebagai tempat ibadah masyarakat sehari - hari pada tahun 2020," ujar Abas.

Abas pun menyampaikan bahwa doa bersama atau syukuran ini bertujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat bahwa Islamic Center Rimbo Ilir sudah siap dipakai dan berharap kedepannya kepada masyarakat agar selalu menjaga Islamic Center karena Islamic Center ini dibangun oleh dan dengan dana Pemerintah untuk masyarakat.

"Alhamdulillah, Paping Blok juga sudah dipasang agar ketika hujan, halaman Masjid bisa dengan mudah dilalui. Untuk peresmian Islamic Center, itu nanti Pemerintah yang menjadwalkan karena rencana nanti pak Bupati yang meresmikan pemakainnya," tukas Abas.

Untuk diketahui, bahwa Islamic Center Rimbo Ilir dibangun di Blok C dengan menelan anggaran dari APBD Tebo 2019 senilai kurang lebih Rp 3 Miliar. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda