Misteri Kematian Wety Anggraini Akibat Gantung Diri, Dinilai Janggal Oleh Pihak Keluarga - Portal Berita Online

Minggu, 08 Desember 2019

Misteri Kematian Wety Anggraini Akibat Gantung Diri, Dinilai Janggal Oleh Pihak Keluarga

Poto kiri, almarhum Wety Anggraini saat ditemukan dalam posisi tergantung di pintu. Poto kanan, almarhum Wety Anggraini bersama sang suami Agus Sujono. 
TEBOONLINE.ID - Bagiyo Santoso, pejabat Kades Sapta Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi mengungkapkan bahwa kematian salah seorang warganya yakni Wety Anggraini beberapa waktu yang lalu meninggalkan sisa cerita dan kisah misteri.

Pasalnya, keluarga dari pihak almarhum Wety Anggraini tidak terima atas kematian Wety Anggraini akibat dari bunuh diri dengan cara gantung diri didalam rumahnya sendiri yang beralamat di jalan Bangau pada Jumat (06/12/2019).

Diketahui kata Kades, almarhum Wety Anggraini adalah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) berwajah cantik bersuamikan Agus Sujono. Kematian Wety Anggraini yang disebabkan karena bunuh diri ini sontak membuat geger masyarakat luas.

"Pihak keluarga almarhum Wety Anggraini tidak terima karena posisi almarhum Gantung diri dinilai sangat janggal karena kedua kaki almarhum dalam keadaan menekuk di lantai, kabarnya jenazah almarhum akan di Otopsi. Kemarin almarhum sudah dimakamkan di Jambi," terang Kades Sapta Mulia Bagiyo pada Teboonline.id, Minggu (08/12/2019).

Jadi lanjutnya, keluarga almarhum tidak terima atas kematian saudaranya ini yakni Almarhum Wety Anggraini. Akhirnya, pihak keluarga berkesimpulan menyerahkan ke pihak Kepolisian untuk mengungkapkan kebenarannya, apakah benar almarhum murni bunuh diri atau ada faktor lain yang menyebabkan nyawa Wety Anggraini hilang. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda