Mayat Janda di Rimbo Bujang Diduga Korban Pembunuhan, Polsek: Korban akan diotopsi - Portal Berita Online

Rabu, 25 Desember 2019

Mayat Janda di Rimbo Bujang Diduga Korban Pembunuhan, Polsek: Korban akan diotopsi

Kondisi rumah korban masih terpasang Police Line. 
TEBOONLINE.ID - Mayat seorang Janda bernama Suyanti (47) warga jalan Randu 2 desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi yang ditemukan didalam rumahnya dalam keadaan telah membusuk pada Selasa (24/12/2019) sekitar pukul 20.30 wib, diduga adalah korban pembunuhan.

"Penemuan mayat korban ini (Suyanti,red) diduga ada unsur pidana pembunuhan. Makanya nanti akan diolah TKP lagi. Kalau olah TKP awal, dilihat sekilas kondisi badan korban telah membusuk karena hasil visum, korban ini satu hari sudah meninggal sebelum ditemukan dan kaki kanan terikat," kata Kapolres Tebo AKBP Zainal Arrahman melalui IPTU Joko Wibowo, Kapolsek Rimbo Bujang saat dikonfirmasi Teboonline.id, Rabu (25/12/2019).

Terkait adanya informasi bahwa sepeda motor korban yang hilang, Kapolsek pun belum bisa menyimpulkan kebenarannya  tentang sepeda motor milik siapa yang hilang karena pihaknya akan olah TKP ulang untuk pengembangan.

Ditambahkan oleh Kanit Reskrim Polsek Rimbo Bujang Brigadir Ari Wahyudi, saat ini mayat korban berada di RSUD STS Tebo karena sore ini akan dibawa ke Jambi guna kepentingan Otopsi.

"Tim Identifikasi, tim Dokkes, Tim Jatantras Polres Tebo dan Polsek Rimbo Bujang akan membawa jenazah korban untuk dilakukan Otopsi oleh tim Forensik di Jambi," terang Ari.

Diberitakan sebelumnya bahwa warga desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, pada Selasa malam (24/12/2019) digemparkan dengan penemuan sosok mayat yang berada didalam rumah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Teboonline.id, mayat didalam rumah tersebut seorang janda yang diketahui bernama Yanti beralamat di jalan Randu 2 desa Tirta Kencana.

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang keluarganya yang sebelumnya menelepon HP korban namun tak pernah diangkat. Akhirnya, seorang keluarganya tersebut mendatangi rumah korban, namun sesampainya di rumah korban, seorang keluarganya tersebut terkejut karena melihat korban sudah tidak bernyawa dan sudah menimbulkan bau busuk.

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Jowo Wibowo saat dikonfirmasi Teboonline.id tentang kejadian tersebut membenarkan.

"Penemuan mayat sekitar pukul 20.30 kurang lebih dan kita sedang menunggu tim identifikasi dari Polres Tebo dan tim dokter sehingga kami belum bisa menyimpulkan apa - apa," terang Kapolsek saat berada di TKP.

Sementara itu, paska kejadian, telah beredar ucapan duka mendalam via SMS. Ass.....?  Wr Wb
innalilahi wa'innalilahi roziuun3.., tlah berpulang ke Rahmatulah dri sodara kita, Mba YANTI jln Randu 2, unit 6 Rimbo Bujang tebo Jambi,  mka kmi info kan smua fans2 Radio Rimbo Bujang,Bungo, mau ber ta'ziah.. Besok pagi
dmikianlah kbar Duka ini kmi sampaikan, ktua organisasi Rasmadi di no. 085379199915
WA 085379198342 tlog inf kn fans yg lainy. Wslm. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda