Lagi, Ada Warga Rimbo Bujang Tewas Gantung Diri di Kebun Karet - Portal Berita Online

Senin, 09 Desember 2019

Lagi, Ada Warga Rimbo Bujang Tewas Gantung Diri di Kebun Karet

Korban Sudirman ditemukan oleh istrinya dalam keadaan telah tewas dalam keadaan gantung diri. 
TEBOONLINE.ID - Baru beberapa hari masyarakat Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi dihebohkan dengan kejadian  IRT cantik di Rimbo Bujang tewas karena gantung diri, kini kejadian serupa pun terjadi kembali.

Korban kali ini, Sudirman (60) warga jalan 21 desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, ditemukan telah tewas dalam keadaan tergantung di kebun Karet pada Senin (09/12/2019). Korban tergantung disalah satu pohon karet dengan seutas tali yang mengikat dilehernya.

Danramil Rimbo Bujang melalui Babinsa desa Perintis Sersan Indra saat dikonfirmasi Teboonline.id mengatakan bahwa Korban Sudirman pertama kali ditemukan oleh istrinya saat menyadap karet sekitar pukul 09.30 wib. Korban memakai celana panjang warna hitam, kaos warna kuning dengan garis warna cokelat dan memakai Kopiah.

"Korban Sudirman sudah dievakuasi oleh warga dan aparat, penyebab korban nekat bunuh diri menurut cerita masyarakat, tidak ada riwayat penyakit yang diderita korban. Namun, dulu Ayah dari orang tua korban dan adik korban, juga mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri seperti ini," ungkap Sersan Indra Gunawan saat berada dirumah duka. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda