Janda di Rimbo Bujang, Ditemukan Tewas Didalam Rumah - Portal Berita Online

Selasa, 24 Desember 2019

Janda di Rimbo Bujang, Ditemukan Tewas Didalam Rumah

Ilustrasi. 
TEBOONLINE.ID - Warga desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi, pada Selasa malam (24/12/2019) digemparkan dengan penemuan sosok mayat yang berada didalam rumah.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Teboonline.id, mayat didalam rumah tersebut seorang janda yang diketahui bernama Yanti beralamat di jalan Randu 2 desa Tirta Kencana.

Mayat tersebut pertama kali diketahui oleh salah seorang keluarganya yang sebelumnya menelepon HP korban namun tak pernah diangkat. Akhirnya, seorang keluarganya tersebut mendatangi rumah korban, namun sesampainya di rumah korban, seorang keluarganya tersebut terkejut karena melihat korban ditemukan sudah tidak bernyawa dan sudah menimbulkan bau yang tidak sedap.

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Jowo Wibowo saat dikonfirmasi Teboonline.id tentang kejadian tersebut membenarkan.

"Penemuan mayat sekitar pukul 20.30 kurang lebih dan kita sedang menunggu tim identifikasi dari Polres Tebo dan tim dokter sehingga kami belum bisa menyimpulkan apa - apa," terang Kapolsek saat berada di TKP.

Sementara itu, paska kejadian, telah beredar ucapan duka mendalam via SMS. Ass.....?  Wr Wb
innalilahi wa'innalilahi roziuun3.., tlah berpulang ke Rahmatulah dri sodara kita, Mba YANTI jln Randu 2, unit 6 Rimbo Bujang tebo Jambi,  mka kmi info kan smua fans2 Radio Rimbo Bujang,Bungo, mau ber ta'ziah.. Besok pagi
dmikianlah kbar Duka ini kmi sampaikan, ktua organisasi Rasmadi di no. 085379199915
WA 085379198342 tlog inf kn fans yg lainy. Wslm. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda