Grand Final Kejurda Motocross & Grasstrack Open Sumatera 2019, Bakal Digelar di Rimbo Bujang - Portal Berita Online

Rabu, 18 Desember 2019

Grand Final Kejurda Motocross & Grasstrack Open Sumatera 2019, Bakal Digelar di Rimbo Bujang

TEBOONLINE.ID - Kejuaraan Daerah (Kejurda) Motocross & Grasstrack Open Sumatera 2019, bakal digelar di Sirkuit desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, provinsi Jambi.

Event bergengsi yang diselenggarakan oleh Sirius Star Community akan digelar pada pergantian tahun mendatang yakni 31 Desember 2019 dan 1 Januari 2020 dengan total hadiah Rp 85 juta dan Doorprize penonton Rp 25 juta.

Muhammad Muhip, tim Sirius Star Community pada Teboonline.id menyebutkan bahwa Grand final Kejurda Motocross dan Grasstrack Open Sumatera 2019, ada 12 kelas yang bakal dilombakan.

"Pada event yang bergengsi dan bakal memanas dan sangat sayang untuk dilewatkan di propinsi Jambi ini, ada 12 kelas yang dilombakan seperti kelas SE dan campuran wanita, pemula, Junior dan senior," kata Muhip, Rabu (18/12/2019).

Muhip menuturkan bahwa even ini adalah kolaborasi antara IMI Jambi dan Sirius Star Community serta beberapa sponsor pendukung lainnya.

"Grand Final Kejurda Motocross dan Grasstrack 2019 yang diselenggarakan ini bertujuan untuk membangkitkan semangat dan meningkatkan sportifitas olahraga motocross di provinsi Jambi , khususnya Kabupaten Tebo," tukasnya.

Tentunya, Event yang bakal diikuti oleh ratusan crosser lokal dan luar ini pun untuk melepas rasa haus masyarakat Kabupaten Tebo akan event Motocross dan Grasstrack. Sirkuitnya, tentunya adem ayem dan nyaman untuk penonton. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda