Dipastikan, Duet Cek Endra - Sukandar di Pilgub Jambi!!! - Portal Berita Online

Jumat, 13 Desember 2019

Dipastikan, Duet Cek Endra - Sukandar di Pilgub Jambi!!!

Cek Endra dan H. Sukandar. 
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo H Sukandar adalah salah satu nama calon Gubernur Jambi yang dianggap paling potensial untuk dapat mendulang suara pada Pilgub Jambi 2020 mendatang.

Banyak para Calon Gubernur Jambi yang telah melakukan komunikasi dengannya untuk berduet. Namun tampaknya, komunikasi dengan para Calon Gubernur Jambi tersebut, Sukandar jatuh pilihan kepada Cek Endra yang nota bene adalah Bupati Sarolangun.

Informasi ini pun santer seiring dengan terdengarnya kabar di tengah-tengah masyarakat akan majunya Bupati Tebo, H. Sukandar untuk menjadi sebagai calon Wakil Gubernur berpasangan dengan Bupati Sarolangun, Cek Endra. bahkan keduanya disebut telah melalukan pertemuan membahas terkait pencalonan pada Pilgub Jambi mendatang

Terkait hal tersebut, Bupati Tebo, H Sukandar, S.Kom, M.Si saat ditemui dirungannya pada Kamis (12/12/2019) kemarin dengan tegas mengatakan akan maju di Pilgub Jambi 2020 mendatang. Namun dirinya mengaku maju sebagai Calon Wakil Gubernur.

"Seperti yang pernah saya sampaikan sebelumnya, saya akan maju pada perhelatan pemilihan gubernur dan wakil Gubernur provinsi Jambi, sebagai wakil Gubernur," kata Sukandar.

Dari semua faktor tersebut kata Sukandar, Bupati Sarolangun, Cek Endra lah yang lebih komunikatif dan memiliki persamaan persepsi dengan dirinya. Bahkan Sukandar mengaku bahwa telah melakukan pertemuan dengan Cek Endra membahas untuk membangun Jambi 5 tahun ke depan.

"Saya lihat bang Cek Endra (Bupati Sarolagun, red) cukup komunikatif untuk mengarah ke sana, walaupun ada beberapa kandidat lain yang membangun komunikasi melalui timsesnya, namun hingga saat ini yang sudah duduk bersama membahas Jambi 5 tahun ke depan dengan saya ialah Cek Endra," ungkap Sukandar. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda