Akhirnya... Polisi Amankan Suami Almarhum Wety Anggraini Sang IRT Cantik Yang Tewas Bunuh Diri - Portal Berita Online

Senin, 09 Desember 2019

Akhirnya... Polisi Amankan Suami Almarhum Wety Anggraini Sang IRT Cantik Yang Tewas Bunuh Diri

Poto almarhum Wety Anggraini dan Suami Agus Sujono. 
TEBOONLINE.ID - Buntut dari kematian IRT cantik Wety Anggraini warga jalan Bangau desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo provinsi Jambi yang ditemukan dalam posisi tergantung di Kusen pintu kamarnya, Agus Sujono sang Suami diamankan oleh pihak Polsek Rimbo Bujang.

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU. Jowo Wibowo melalui Kanit Reskrim Ari Wahyudi saat dikonfirmasi Teboonline.id terkait hal itu membenarkan. "Suami dari korban bunuh diri Wety Anggraini yakni Agus Sujono sekarang diamankan di kantor untuk kepentingan penyelidikan," ujar Kanit Ari pada Teboonline.id, via HP pada Minggu (08/12/2019).

Ari menyebutkan bahwa ada pihak keluarga korban datang dari Jambi ke rumah duka paska korban ditemukan sudah tidak bernyawa pada Jumat (06/12/2019).

Jenazah korban pun dibawa oleh pihak keluarga untuk dimakamkan di Jambi pada Sabtu (07/12/2019), namun pihak keluarga tidak terima atas kematian korban almarhum Wety Anggraini tersebut karena saat pertama kali ditemukan posisi korban tergantung di Kusen pintu, kaki korban dalam keadaan menekuk dilantai.

"Pihak keluarga korban menilai ada kejanggalan karena kedua kaki korban menekuk di lantai dan ada bekas memar di Pipi, jadi Otopsi ini atas permintaan dari keluarga korban. Saat ini kita masih menunggu hasil Otopsi," pungkas Ari. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda