Mutafail United Juarai Turnamen Bola Kaki Bupati Tebo Cup 2019, Sukandar Serahkan Langsung Piala & Biaya Pembinaan - Portal Berita Online

Kamis, 21 November 2019

Mutafail United Juarai Turnamen Bola Kaki Bupati Tebo Cup 2019, Sukandar Serahkan Langsung Piala & Biaya Pembinaan

Poto bersama Bupati Tebo H Sukandar bersama pemain Mutafail United peraih juara 1 Bupati Cup 2019 turnamen Bola Kaki. 
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom., M.Si., menyerahkan secara langsung Piala Juara Bergilir kepada Mutafail United pada laga Final Turnamen Sepak Bola “Bupati Cup” Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2019 di Stadion Utama Kabupaten Tebo, provinsi Jambi pada Rabu (20/11/2019).

Pada laga final ini, Mutafail United dari Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang memastikan diri menjadi juara pertama setelah menang tipis 1-0 atas Persegip FC dari Desa Giripurno, Kecamatan Rimbo Ilir.

Sedangkan pada juara 3 dan 4 masing-masing diraih oleh Siguntang FC (Kec. Sumay) dan Pandan Jaya FC (Kec. Tebo Ulu). Top score diraih oleh Hamzah pemain nomor punggung 7 dari Mutafail United dan pemain terbaik diraih oleh Riki Aprianto dari Persegip FC.

Bupati Tebo dalam sambutannya yang dibacakan Ketua PSSI Kabupaten Tebo dr. Donal Boy P.F, SpPd., menyambut baik pelaksanaan turnamen ini serta berkomitmen menjadikannya sebagai bahan evaluasi terutama dalam peningkatan pembinaan prestasi olahraga serta sarana menjalin sinergisitas sehingga prestasi olahraga dapat ditingkatkan.

Sementara itu, Ketua Panitia yang juga menjabat sebagai Kadisporapar Kabupaten Tebo Mardiansyah, SE.,ME., mengatakan turnamen ini diselenggarakan dengan tujuan meningkatkan kemampuan dan keterampilan atlet sepakbola sehingga menghasilkan olahragawan yang mempunyai dedikasi tinggi serta mencari bibit potensial untuk mewakili Kabupaten Tebo pada Piala Gubernur Cup Tahun 2020 mendatang.

Bupati Sukandar pada Turnamen Sepakbola “Bupati Cup” Tingkat Kabupaten Tebo Tahun 2019 turut memberikan uang pembinaan kepada klub yang berhasil meraih juara. Juara I mendapatkan uang pembinaan sebesar 10 juta, Juara II sebesar 6 juta, Juara III sebesar 4 juta dan Juara IV sebesar 2 juta. Sedangkan untuk top score dan pemain terbaik masing-masing mendapatkan uang pembinaan sebesar 1 juta rupiah.

Laga final “Bupati Cup” tahun 2019 ini turut dihadiri dan disaksikan oleh unsur Forkopimda Kab Tebo, Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda Kab Tebo, Kadisporapar Kab Tebo, Kepala OPD di lingkup Pemkab Tebo, Ketua PSSI Kab Tebo, Askab Tebo dan Ketua Koni Kab Tebo/mewakili. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda