Bupati Sukandar Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke- 48 Korpri - Portal Berita Online

Jumat, 29 November 2019

Bupati Sukandar Pimpin Upacara Peringatan HUT Ke- 48 Korpri

Bupati Tebo H Sukandar. 
TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo, H. Sukandar, S.Kom., M.Si., memimpin secara langsung Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-48 di Lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Tebo, Jum' at (29/11/2019)
ASN Tebo saat ikuti upacara. 

Bupati Sukandar dalam upacara tersebut membacakan sambutan tertulis Presiden Joko Widodo selaku Penasihat Nasional Korpri. Dalam sambutan tersebut beliau mengapresiasi kepada seluruh anggota Korpri yang bertugas di pelosok negeri, pulau-pulau terdepan, wilayah dan perbatasan yang terisolir.
Bupati Tebo berikan penghargaan kepada  ASN Tebo. 

Presiden Jokowi, dalam sambutan tersebut mengingatkan bahwa kita berada pada kondisi dunia yang cepat berubah. Perubahan industri 4.0 telah mendisrupsi segala lini kehidupan, bukan hanya cara dalam berkomunikasi tetapi juga dalam mengelola pemerintahan.

Bupati melanjutkan bahwa untuk menghadapi hal tersebut kita tidak boleh takut. "Kita harus menghadapi persaingan itu dengan cara-cara baru, terobosan baru. Kecepatan dan kreatifitas adalah kunci. Cara-cara lama dan monoton yang tidak kompetitif tidak dapat diteruskan lagi," ujar Bupati.

Diakhir upacara dilakukan penyerahan secara simbolis Penganugerahan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada Pegawai Negeri Sipil yang telah bekerja dan mengabdi selama kurun waktu 30 Tahun, 20 Tahun, dan 10 Tahun di Lingkup Pemkab Tebo. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda