153 ASN Tebo Jabatan Fungsional Tertentu Dilantik - Portal Berita Online

Rabu, 06 November 2019

153 ASN Tebo Jabatan Fungsional Tertentu Dilantik

TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo H Sukandar diwakili oleh Asisten Administrasi Umum Sekretariat Daerah Kabupaten Tebo, Ir. Prayitno, M.Sc., melantik 153 Aparatur Sipil Negara (ASN) Jabatan Fungsional Tertentu dilingkup Pemkab Tebo.

Acara yang berlangsung di Aula Utama Kantor Bupati ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Perwakilan Dinas Kesehatan, perwakilan Kepala OPD dan Kabag Keuangan dan Kabag Hukum Setda Kabupaten Tebo.

Pada sambutannya, Ir. Prayitno, M. Sc., mengatakan bahwa pelantikan dan pengangkatan ini merupakan bagian dari pola pengembangan karier yang mana dilakukan tidak semata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan.

Beliau mengharapkan agar setiap pegawai yang dilantik pada hari ini untuk senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, dan disiplin, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan, memiliki wawasan untuk terobosan serta memiliki kemampuan untuk mengkombinasikan berbagai sumber daya yang ada.

Adapun pelantikan pejabat fungsional tersebut adalah berjumlah 153 PNS dengan rincian Fungsional Dokter sebanyak 12 Orang, Fungsional Bidan sebanyak 123 Orang, Fungsional Perawat Sebanyak 1 Orang, dan Fungsional Guru sebanyak 17 orang. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda