Puskesmas Rimbo Bujang II, Re-Akreditasi Pertama di Kabupaten Tebo - Portal Berita Online

Selasa, 15 Oktober 2019

Puskesmas Rimbo Bujang II, Re-Akreditasi Pertama di Kabupaten Tebo

Didampingi Kadis Kesehatan dr.Riyana, tim surveyor Re-Akreditasi lakukan penilaian di Puskesmas Rimbo Bujang II. 
TEBOONLINE.ID - Selama kurang lebih 4 hari, tim surveyor Re-Akreditasi dari Kemenkes RI melakukan penilaian di Puskesmas Rimbo Bujang II. Hal ini pun menjadi catatan bahwa Puskesmas yang dikepalai oleh dr.Sugiono menjadi yang pertama di Kabupaten Tebo masuk Re-Akreditasi.

"Mulai tanggal 8 (Oktober,red) tim Surveyor Re-Akreditasi 3 orang dari Kemenkes RI melakukan penilaian, mudah - mudahan harapan kita untuk naik ke Tipe Utama dari tipe Madya bisa dikabulkan," ujar dr.Sugiono pada Teboonline.id, Selasa (15/10/2019).

Kepala Puskesmas Rimbo Bujang II ini pun berterimakasih kepada Pemda Tebo dalam hal ini Kepala Dinas Kesehatan, Camat Rimbo Bujang, Lurah dan para Kades yang telah mendukung upaya pihak Puskesmas Rimbo Bujang II menjalani proses Survey oleh tim Surveyor Re-Akreditasi.

Sugiono pun menjelaskan bahwa mengapa dinamakan Re-Akreditasi, karena kedatangan tim Surveyor ini adalah untuk yang kedua kalinya melakukan penilaian di Puskesmas Rimbo Bujang II.

"Kami juga ucapkan terima kasih atas kedatangan tim Surveyor Re-Akreditasi, segala upaya sudah kita dilakukan untuk memenuhi kriteria. Namun, tentu beda pula penilaian oleh tim surveyor atas upaya kita tersebut. Kita hanya bisa berharap dan berdoa agar upaya kita ini mendapatkan hasil yang maksimal dan bisa ditiru oleh Puskesmas lainnya," pungkasnya. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda