Paripurna Peringatan HUT Tebo Ke 20, Para Kepala Daerah Tetangga & Kapolda Jambi Hadir - Portal Berita Online

Sabtu, 12 Oktober 2019

Paripurna Peringatan HUT Tebo Ke 20, Para Kepala Daerah Tetangga & Kapolda Jambi Hadir

Bupati Tebo H Sukandar dan undangan disambut tarian Sekapur Sirih. 
TEBOONLINE.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tebo, gelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo yang Ke-20 tahun 2019, yang bertempatan di Aula Utama Gedung DPR Tebo, Sabtu (12/10/2019).
Pimpinan DPRD, Bupati dan wakil Bupati Tebo. 

Rapat Paripurna Hari Jadi Kabupaten Tebo dipimpin langsung oleh, Ketua DPR Tebo sementara, Agus Rubyanto, S,E, dan didamping Wakil DPRD Tebo sementara Ihsanudin, Bupati Tebo, H. Sukandar, S,Kom,. M,Si, dan Wakil Bupati Tebo, Syahlan Arfan, S,H.
Menyanyikan lagu Indonesia Raya. 

Hadir dalam acara tersebut Asisten Pembangunan dan Perekonomian Sekda Provinsi jambi, Agus Sunaryo, DPR RI Zulfikar Ahmad, Saniatul Lativa DPD RI Hj. Elviana, Ria Mayang Sari, anggota DPR Provinsi Jambi Wartono Triyan Kusumo, Harmain, M. Amin Lok, Kapolda Jambi Irjenpol Muchlis, Inyoman Dinata Menpora, Kepala Bin Provinsi Jambi Brigjen Nurhalim
Hadir pada anggota DPR RI dan DPDRI. 

Kemudian, Bupati Sarolangun Cek Endra, Bupati Merangin Alharis, Wakil Bupati Bungo, Walikota Sungai Penuh, Wakil Bupati Tanjabtim, Bupati dan Wakil Bupati dari Provinsi tetangga seperti Dari Sawahlunto, Darmasraya, Bengkulu dan Palembang. Para Istri DPR Tebo, Sekda Tebo, OPD Tebo, Para Camat yang ada dilingkup Pemkab Tebo, para Lurah, Kepala Desa dan tamu undangan lainnya.
Para Kepala Daerah dari kota Kabupaten tetangga. 

Ketua DPR Tebo, Agus Rubyanto menyampaikan kepada seluruh tamu undangan, bahwa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Tebo ini merupakan suatu memontum penting hari bersejarah, begitu juga dengan masyarakat Kabupten  Tebo umumnya. Hari ulang tahun adalah wahana untuk mengingat kembali perjalanan Kabupaten Tebo dari masa kemasa.

"Secara Pilisofis memperingati hari jadi seperti ini, bermakna sebagai upaya merevie masa lalu sebagai reperensi atas persoalan masa kini dan masa yang akan datang," jelas Agus.

Dalam kesempatan itu juga, dirinya mengajak semua lapisan masyarakat Kabupaten Tebo, untuk menyatukan tekat dan semangat untuk berbuat yang terbaik dalam rangka menuju masa depan daerah Kabupaten Tebo yang lebih baik.

"Yang terpenting adalah tanggung jawab kuta bersama menjaga daerah kita (Tebo) agar tetap kondusif, supaya pembangunan dapat berjalan dengan baik dan sesuai dengan apa yang kita cita-citakan bersama," tuntasnya.

Sementara itu, Bupati Tebo H. Sukandar dalam sambutannya juga mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh tamu undangan yang hadir, dan tak luput dirinya sangat berterimakasih kepada para pemimpin dan pejabat Tebo terdahulu yang sudah membangun kabupaten Tebo.

"Kami atas nama Pemkab Tebo, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada seluruh tamu undang yang berkenan hadir dalam acara pemperingati hari jadi, Kabupaten Tebo yang ke-20 tahun 2019. Dan terkhusus, para DPRD Tebo masa jabatan 2014-2019, yang telah banyak berbuat untuk kemajuan Kabupaten Tebo," tuntas Sukandar. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda