Jamaah Haji Tebo Kloter 26 Tiba di Tebo, Syahlan : Semoga menjadi Haji yang Mabrur - Portal Berita Online

Jumat, 13 September 2019

Jamaah Haji Tebo Kloter 26 Tiba di Tebo, Syahlan : Semoga menjadi Haji yang Mabrur

Poto: humaspemkabtebo. 
TEBOONLINE.ID - Wakil Bupati Tebo Syahlan, SH., sambut kedatangan 61 jamaah haji Kloter 26 Kabupaten Tebo di Masjid Agung Al-Ittihad, Kamis (12/09/2019).

Wabup Syahlan dalam sambutannya mendoakan sekembalinya dari tanah suci para jamaah haji yang baru tiba di Kabupaten Tebo mendapat haji yang mabrur. Pemkab Tebo secara resmi menyerahkan para jamaah kepada keluarga masing-masing. Semoga jamaah dapat menjadi panutan dan teladan ditengah lingkungan sekitarnya.

Pada kesempatan itu Wabup mewakili jajaran Pemkab Tebo juga menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya Presiden RI ke-3, BJ Habibie, Rabu (11/9) di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta pada jam 18.05 WIB.

Plt. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tebo, Drs. H. M. Sawi, mengatakan jamaah haji Kabupaten Tebo dari Kloter 26 kembali ke Kabupaten Tebo lengkap 61 orang jamaah haji setelah sebelumnya transit di Asrama Haji Kota Baru, Jambi.

Dari total 236 jamaah haji dari Kabupaten Tebo, 2 diantaranya meninggal dunia dari Kloter 27. Jamaah haji yang meninggal saat menjalankan ibadah haji atas nama Tarmono dari Rimbo Ulu dan Jasminar dari Sumay. Sedangkan satu orang jamaah haji sakit dan masih dirawat di tanah suci.

Sebanyak 175 orang jamaah haji Kabupaten Tebo Kloter 27 dijadwalkan akan tiba di Kabupaten Tebo pada Jumat, 13 September 2019.

Turut hadir unsur forkopimda atau yang mewakili, Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo, para Staf Ahli Bupati dan Asisten Setda Kabupaten Tebo, kepala OPD, Kepala Badan, Kepala Kantor dan Kepala Bagian di lingkup Pemerintah Kabupaten Tebo, perwakilan Ketua MUI, Kepala Lembaga Adat Melayu Kabupaten Tebo, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Masyarakat Kabupaten Tebo. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda