Golkar Tebo Memanas, Mazlan goyang Agus Rubyanto Dari Kursi Ketua DPRD Tebo - Portal Berita Online

Sabtu, 14 September 2019

Golkar Tebo Memanas, Mazlan goyang Agus Rubyanto Dari Kursi Ketua DPRD Tebo

Pelantikan 35 Anggota DPRD Tebo Periode 2019-2024. 
TEBOONLINE.ID - Tensi ditubuh internal DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo paska pelantikan anggota DPRD Kabupaten Tebo, semakin tinggi. Pasalnya, ada dua kadernya yang bersaing ketat memperebutkan kursi Ketua DPRD Kabupaten Tebo.

Adalah Agus Rubyanto yang saat ini menjabat sebagai Ketua sementara DPRD Kabupaten Tebo paska pelantikan, Agus Rubyanto sebelumnya menjabat sebagai Ketua DPRD Kabupaten Tebo dua periode. Namun, pada periode 2019-2024 ini, Agus Rubyanto saat ini digoyang oleh rekannya sendiri.

Adalah Mazlan anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi Golkar Dapil II saat ini. Berhembus kabar, Mazlan juga berjuang keras melobi DPP Golkar untuk mendapatkan SK pimpinan (Ketua,red) DPRD Kabupaten Tebo Periode 2019-2024.

Sekretaris DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo Subhan Nazari saat akan dikonfirmasi Teboonline.id terkait kabar tersebut via HP, hingga berita ini diturunkan, belum berhasil dihubungi karena Ponselnya tidak aktif.

Sementara itu, Mazlan saat dikonfirmasi Teboonline.id terkait dirinya ingin merebut kursi pimpinan DPRD Kabupaten Tebo Periode 2019-2024, membenarkan. "Ya saya masuk dalam 2 nama yang diajukan ke DPP Golkar untuk diajukan menjadi Ketua DPRD Tebo," ujar Mazlan, Sabtu (14/09/2019).

Saat ditanya bagaimana perkembangan upayanya melobi ke DPP dan adanya informasi bahwa SK Ketua DPRD Kabupaten Tebo dari DPP sudah ada ditangannya, jawaban Mazlan sedikit membenarkan.

"Ya nanti saja hari Senin kita ketemu ya, kalau sekarang kita belum bisa banyak komentar," tukas Mazlan. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda