Dinilai Banyak Prestasi, Budhi Irawan Dilantik Jadi Dirut PDAM Tirta Muaro Untuk Ketiga kalinya - Portal Berita Online

Senin, 23 September 2019

Dinilai Banyak Prestasi, Budhi Irawan Dilantik Jadi Dirut PDAM Tirta Muaro Untuk Ketiga kalinya

Wabup Tebo Syahlan Arfan membacakan Naskah pelantikan Direktur utama PDAM Tirta Muaro. 
TEBOONLINE.ID - Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan, Senin (23/09/2019) melantik Budhi Irawan sebagai Direktur utama PDAM Tirta Muaro Kabupaten Tebo. Turut hadir dalam pelantikan diantaranya Sekda Tebo Teguh Arhadi, Asisten Abu Bakar dan unsur Muspida serta jajaran kepala unit PDAM se Kabupaten Tebo.
Penanda tanganan naskah Pelantikan. 

Dalam sambutan, Wabup Tebo Syahlan mengatakan dengan dilantiknya Direktur PDAM ke tiga priode ini harus dapat membuat PDAM lebih baik dalam memberikan pelayanan air bersih untuk masyarakat kabupaten Tebo.
Kepala OPD dilingkup Pemkab Tebo yang hadir. 

"Di tahun 2019 ini saya minta PDAM Kabupaten Tebo harus mampu meningkatkan pelayanan menjadi baik, baik dibidang pelayanan maupun administrasi," ungkap Wakil Bupati Tebo Syahlan Arfan.
Undangan yang hadir. 

"Ini sudah yang tiga periode, dan pelantikan ini sudah melalui proses yang cukup panjang, jadi kita sudah menilai Administrasi sudah baik,melalui penilaian BPK dan Inspektorat," ujar Syahlan.

Namun demikian, Syahlan meminta PDAM harus mampu berinovasi di tahun ini dan kedepannya, karena jabatan itu amanah, bukan hadiah, kita berharap tahun depan PDAM Tebo tidak ada subsidi lagi, harus menjadi perusahaan yang sehat.

Sementara, Direktur PDAM Tirta Muaro Budhi Irawan saat di konfirmasi Teboonline.id mengatakan dirinya siap membuat PDAM menjadi perusahaan yang kuat dan akan terus berinovasi dalam memberikan pelayanan.

"Kedepan kita akan lakukan pelayanan 24 jam di setiap unit PDAM, dan terus menambah jaringan pipa air bersih kerumah warga," singkatnya. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda