Antisipasi Tumpang Tindih Batas Kecamatan & Desa, Syahlan Minta Bagian Pemerintahan Turun Ke Lapangan - Portal Berita Online

Kamis, 12 September 2019

Antisipasi Tumpang Tindih Batas Kecamatan & Desa, Syahlan Minta Bagian Pemerintahan Turun Ke Lapangan

Rapat koordinasi dan Sosialisasi penataan batas Kecamatan yang dihadiri Wabup Tebo Syahlan Arfan. 
TEBOONLINE.ID - Wakil Bupati Tebo menghadiri sekaligus memberikan arahan pada Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Penataan Batas Kecamatan dalam Kabupaten Tebo yang bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Tebo, Kamis (12/09/2019).

Rakor turut dihadiri Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kabupaten Tebo Arif Haryoko, Camat terkait, perwakilan Camat terkait dan Kepala Desa terkait dari empat Kecamatan di Kabupaten Tebo.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Tebo mengharapkan terkait penataan perbatasan antar Kecamatan dan Desa kedepan tidak ada lagi tumpang tindih atau sengketa.

Wabup menekankan agar Bagian Pemerintahan Setda dapat turun ke lapangan dengan melibatkan pihak Kecamatan dan Desa untuk menentukan batas sesuai keadaan di lapangan dan tentunya dengan tidak melanggar aturan yang ada.

Pemerintah Kabupaten Tebo menginginkan persoalan ini dapat segera terselesaikan. Utamakan musyawarah mufakat sehingga kedepan tidak ada lagi persoalan seperti ini terjadi. Tujuannya untuk kemakmuran masyarakat seluas-luasnya. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda