Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Rimbo Ilir Gelar Turnamen Bola Volly Kapolsek Cup - Portal Berita Online

Sabtu, 29 Juni 2019

Peringati HUT Bhayangkara ke 73, Polsek Rimbo Ilir Gelar Turnamen Bola Volly Kapolsek Cup

TEBOONLINE.ID - Bertempat di Lapangan Bola Voly Mapolsek Rimbo Ilir, Kabupaten Tebo provinsi Jambi, Turnamen Bola Voly Piala Kapolsek Cup secara resmi dibuka, pada Sabtu (29/06/2019).


Kegiatan Kapolsek Cup ini diselenggarakan dengan maksud untuk memperingati Hut Bhayangkara Ke-73 yang nota bene adalah turnamen perdana dan sekaligus mengasah kembali kemampuan pemuda-pemudi tingkat Kecamatan Rimbo Ilir didalam Olah Raga Bola Voly.

Sementara, kegiatan Bola Voly ini telah diikuti masing-masing klub yang terdiri dari Tim Putra sebanyak 18 Klub dan Tim Putri sebanyak 8 Klub yang terdaftar kepada Panitia.

Dikonfirmasi langsung via handphone lewat Aipda Arifin Sugianto selaku Kanit Binmas Polsek Rimbo Ilir, bahwa selaku Ketua Panitia membenarkan adanya kegiatan ini dimaksudkan memperingati Hut Bhayangkara Ke-73.

'Untuk kegiatan ini sangat semarak saat perdana pertandingan disaksikan banyak oleh warga dan tamu undangan, karena diawali oleh Tim Bhayangkara Samator Vs Tim Ds. Pulung Rejo, serta dimenangkan oleh Tim Ds. Pulung Rejo sebanyak 2 set pertandingan (Rally point,red)," ungkap Aipda Arifin.

Sementara, Kapolsek Rimbo Ilir Iptu Panji Lazuardi, SH, setelah giat dikonfirmasi mengatakan bahwa kegiatan ini sangat positif dan pembukaan dihadiri sejumlah para Kades, perwakilan Kecamatan Rimbo Ilir, Babinsa.

"Dengan mengadakan turnamen seperti ini, kita bermaksud untuk mengolahragakan masyarakat dan mencari bibit olahragawan khususnya yang berbakat di Volly Ball. Kita pun berharap kegiatan seperti bisa berkelanjutan karena kegiatan HUT Bhayangkara ini mendapat sejumlah apresiasi baik dari warga," pungkas Iptu Panji. (hotlerjait)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda