Kejurda Karate Forki tingkat propinsi Jambi, Tim Forki Tebo Raih 4 Medali - Portal Berita Online

Minggu, 30 Juni 2019

Kejurda Karate Forki tingkat propinsi Jambi, Tim Forki Tebo Raih 4 Medali

Atlit Karate Forki Tebo yang mendapatkan Medali di Kejurda karate Forki jambi 2019 di Muaro Jambi. 
TEBOONLINE.ID - Bertempat di Gedung serba guna komplek perkantoran Bupati Muaro Jambi Hari ini, Minggu (30/06/2019) gelar Kejurda Karate Forki tingkat propinsi Jambi di tutup.
Daftar urutan perolehan Medali. 


Dari 17 atlit Karate Tebo yang ikut tanding di kejuaraan ini, memperoleh 4 Medali 2 Perak di kelas komite min 61 kg putri atas nama Chalita Sapna dan komite putri min 30 kg pra pemula putri atas nama Keiza.

Sementara itu, 2 Medali Perunggu diraih oleh Anisa min 54 kg kadet putri dan Lolita kelas Plus 54 kg kelas yang sama.

Sementara itu, dari 17 atlit karate Tebo yang ikut ambil bagian Kejurda selain 4 atlit membawa medali, ada 6 atlit Tebo yang hanya Ada di peringkat 4 atau harapan 1.

Terkait perolehan medali dan prestasi atlit karate Tebo ini, ketua Forki Tebo Ahmad Fauzi, S.Sos saat dikonfirmasi Teboonline.id mengucapkan selamat kepada 4 orang Atlit karate Tebo yang sudah berjuang maksimal diajang Kejurda karate Forki tingkat propinsi Jambi ini.

"Bagi Atlit Tebo yang hari ini belum berhasil atau 6 atlit  yang baru ada di peringkat 4 atau harapan satu, jangan putus asa tetap latihan keras dengan penuh disiplin. Tetap latihan dengan penuh semangat dan disiplin," ujar ketua cabor Karate Tebo ini.

Sementara, data yang diperoleh Teboonline.id, Tebo hanya mampu bertengger pada posisi 10 besar perolehan Medali dengan memperoleh 2 Medali Perak dan 2 Medali Perunggu. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda