17 Atlit Karate Forki Tebo, Ikuti Kejurda Provinsi di Muaro Jambi - Portal Berita Online

Kamis, 27 Juni 2019

17 Atlit Karate Forki Tebo, Ikuti Kejurda Provinsi di Muaro Jambi

TEBOONLINE.ID - Sebanyak 17 Atlit Karate Forki Tebo terdiri dari putra putri mengikuti Kejuaraan Daerah (Kejurda) tingkat provinsi Jambi 2019 di Sengeti, Muaro Jambi. 17 atlit tersebut yang saat ini telah berada di Sengeti, siap memperebutkan piala Bupati Muaro Jambi.

Menurut informasi, Kejuaraan bergengsi tersebut akan berlangsung pada 28 hingga 30 Juni 2019 mendatang dengan diikuti oleh 11 pengcab dan kota.

Ketua forki Tebo Ahmad fauzi, saat dikonfirmasi Teboonline.id membenarkan bahwa ada 17  atlit karate Tebo mengikuti Kejurda di Sengeti, Muaro Jambi.

"Harapannya, seluruh atlit Tebo bisa bermain bagus dan berprestasi sehingga bisa mengharumkan nama Pengcab Forki Tebo diajang bergengsi tingkat propinsi jambi ini," sebut Fauzi sapaannya.

Selanjutnya, Ketua forki Tebo juga mengucapkan terima kasih kepada semua instansi dilingkup Pemkab Tebo dan Koni Tebo sehingga atlit - atlit Forki Tebo bisa berangkat dan mengikuti Kejurda Karate Forki Jambi memperebutkan Piala Bupati Muaro Jambi. (crew)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda